Pemuda Curug Kota Serang Tewas Terlindas Truk

Pemuda Curug Kota Serang Tewas Terlindas Truk

Aparat kepolisian dari Polresta Serang Kota saat menunjukkan roda dump truk yang telah melindas pemuda asal Curug Kota Serang, Sabtu, 13 Mei 2023 malam. Foto: Dok. Polresta Serang Kota--

INFORADAR.ID --- Seorang pemuda asal Curug, Kota Serang bernama Sahroni (22) tewas terlindas dump truk di Jalan Syekh Nawawi Albantani tepatnya Kampung Tanjakan, Kelurahan Banjaragung, Kota Serang, Sabtu,13 Mei 2023 malam. 

 

Sahroni yang merupakan warga Kampung Mengger, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang tersebut tewas di lokasi akibat terlindas sebuah dump truk. 

 

Informasi yang berhasil dikumpulkan wartawan, kasus kecelakaan tersebut berawal saat korban mengendarai motor Honda Beat dari arah Bogeg menuju Cibebek. 

 

Namun, tiba di lokasi kejadian, korban mengambil jalur kanan untuk menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya. 

 

Naas, ketika akan menyalip tersebut, motor yang kendarai korban hilang kendali dan terjatuh. 

 

Dikutip dari radarbanten.co.id, di saat yang bersamaan, datang sebuah dump truk yang datang dari arah berlawanan. Korban terlindas dump truk tersebut dan tewas di lokasi kejadian. 

 

Begitu mendapat laporan adanya kecelakaan, petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Serang Kota yang mendapat informasi kecelakaan tersebut telah mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: