Anak Pelatih Main Bagus, Atletico Madrid Menang, Begini Kata Bapak

Anak Pelatih Main Bagus, Atletico Madrid Menang, Begini Kata Bapak

Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Leganes-atleticodemadrid-instagram.com

INFORADAR.ID - Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan pujian besar atas dampak luar biasa yang diberikan oleh para pemain pengganti dalam kemenangan dramatis 3-1 atas Leganes di LaLiga, Minggu lalu.

Atletico Madrid sempat tertinggal lebih dulu melalui gol spektakuler dari Yvan Neyou di babak pertama, dan mereka tampak frustrasi dengan peluang-peluang yang terbuang sia-sia. 

Namun, lima pergantian pemain yang dilakukan Simeone berhasil membalikkan situasi dengan memberi energi baru yang sangat dibutuhkan tim.

Pemain pengganti, Julian Alvarez dan Giuliano Simeone, memberikan kontribusi penting dengan assist yang membantu Alexander Sorloth mencetak dua gol, sementara Antoine Griezmann menambah satu gol untuk memastikan kemenangan.

Dikutip pada Senin, 21 Oktober 2024, inilah komentar Diego Simeone selepas pertandingan.

BACA JUGA:Lama Nganggur, Akhirnya Neymar Terlihat di Al-Hilal

BACA JUGA:Barcelona Luncurkan Kaus Spesial Coldplay untuk Derby El Clasico

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AtleĢtico de Madrid (@atleticodemadrid)

"Para pemain yang masuk bermain sangat baik, mereka membawa agresivitas menyerang yang sangat penting untuk mengarahkan kami pada kemenangan," kata Simeone kepada Movistar Plus.

Simeone juga menyoroti perkembangan anaknya, Giuliano, yang biasanya bermain sebagai penyerang, namun kali ini sukses beradaptasi sebagai pemain sayap.

"Giuliano telah berlatih di posisi itu akhir-akhir ini dan tampil sangat baik. Di Argentina, ia juga berlatih di sisi kanan dan menunjukkan banyak potensi untuk terus berkembang."

Simeone mengungkapkan kekagumannya pada rasa lapar dan semangat yang ditunjukkan oleh para pemain pengganti, terutama saat mereka berhasil membuka ruang lebih di babak kedua. 

BACA JUGA:Lionel Messi Terima Penghargaan sebagai Pemain dengan Gelar Terbanyak Sepanjang Sejarah dari Media

"Saya pikir kami menemukan lebih banyak celah untuk mengeksplorasi pertahanan mereka, dan para pemain benar-benar layak mendapatkan pujian atas kerja keras mereka. Saya berharap mereka terus memberikan kontribusi yang lebih besar di masa mendatang," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid naik ke peringkat ketiga klasemen LaLiga dengan 20 poin, hanya tertinggal empat poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, dan Barcelona di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: movistar plus