Doom Spending, Tren Gen Z dan Milenial yang Bikin Miskin

Doom Spending, Tren Gen Z dan Milenial yang Bikin Miskin

Ilustrasi orang yang mengalami doom spending.-Freepik-

INFORADAR.ID – Doom spending menjadi fenomena baru di kalangan generasi z atau Gen Z dan milenial.

Doom spending merupakan tren yang dinilai menjadi kebiasaan buruk di kalangan anak muda.

tren doom spending juga bisa mengakibatkan seseorang jatuh miskin.

Doom spending merupakan istilah di kalangan gen z atau milenial yang merujuk pada perilaku belanja secara impulsif.

BACA JUGA:Habib Jafar Mengalami Patah Tulang Tangan Kanan Diduga Kecelakaan, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

BACA JUGA:Bleach: Thousand-Year Blood War Bagian 3 Episode #2, Tanggal dan Waktu Rilis

Misalnya, seseorang yang belanja dengan tidak berpikir panjang atau hanya ingin menyenangkan diri sendiri.

Bahkan, tren doom spending juga disebut dengan pengeluaran uang yang sia-sia.

Biasanya, mereka yang melakukan doom spending menghabiskan uangnya dengan membeli barang-barang mahal, barang-barang yang sedang populer, atau barang-barang yang bisa membuat seseorang terlihat  mewah.

Bahkan, mereka juga tak ingin ketinggalan membeli barang-barang yang sedang tren atau terbaru. Orang-orang seperti ini biasanya disebut dengan fomo.

BACA JUGA:Jadwal Tayang One Piece Bab #1129, Berikut Spoiler-nya

BACA JUGA:Cara Merawat Hijab dan Baju Muslim Berbahan Halus agar Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: