Ichsan dan Manar Jadi Juara Dunia Pertama FIFAe World Cup Football Manager 2024

Ichsan dan Manar Jadi Juara Dunia Pertama FIFAe World Cup Football Manager 2024

Ichsan (kiri) dan Manar (kanan) berhasil membawa lulang piala FIFAe World Cup Football Manager 2024. -Instagram @manarhidayat-

Kompetisi game elektronik ini dirancang untuk para pemain yang bertindak sebagai manajer klub sepak bola. Selain mengelola klub sepakbola, para pemainnya juga bertindak untuk mengolah taktik hingga strategi saat bermain.

Keluar menjadi juaran dalam ajang FIFAe World Cup Football Manager 2024, Ichsan dan Manar membawa pulang hadiah uang dengan jumlah fantastis sebanyak 100 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 1,5 miliar.

Menurut Ichsan, banyaknya jumlah uang yang diterimanya tidaklah penting, dirinya lebih mementingkan piala yang bisa dibawa pulang dan mengharumkan nama Indonesia dikancah dunia.

“Uangnya nggak masalah sih, yang penting pialanya kita bawa pulang, king Indo nih bos!,” kata Ichsan setelah pertandingan di babak final.

BACA JUGA:Ingin Kerja di BUMN? Pahami Manfaatnya yang Memiliki Banyak Keuntungan untuk Kamu Nikmati

BACA JUGA:Agar Tidak Dikucilkan, Jokowi Minta Erick Thohir Kembali Lobi FIFA

Prestasi yang ditorehkan Ichsan dan Manar mendapatkan pujian dari warganet. Ketua PSSI Erick Thohir juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat untuk keduanya.

Erick Thohir juga mengajak Ichsan dan Manar untuk membuat game manajer versi Indonesia untuk mendorong ekosistem industri kreatif.

“Coba kamu bikin tim kita biayain. Kita bikin industri kita sendiri gitu,” ucap Erick Thohir dalam video yang dibagikan di akun Instagram @erickthohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: