Ichsan dan Manar Jadi Juara Dunia Pertama FIFAe World Cup Football Manager 2024

Ichsan dan Manar Jadi Juara Dunia Pertama FIFAe World Cup Football Manager 2024

Ichsan (kiri) dan Manar (kanan) berhasil membawa lulang piala FIFAe World Cup Football Manager 2024. -Instagram @manarhidayat-

INFORADAR.ID – Ichsan Rahmat Taufiq dan Budi Muhamad Manar berhasil keluar sebagai juara dalam ajang FIFAe World Cup Football Manager 2024.

Tim Indonesia yang terdiri dari Ichsan Rahmat Taufiq selaku manajer dan Budi Muhammad Manar sebagai asisten manajer, berhasil mengalahkan Jerman pada babak final yang diadakan di Liverpool, Inggris pada Minggu, 1 September 2024.

Sebelumnya, Ichsan dan Manar mengikuti kualifikasi yang diadakan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) esport.

Setelah berjuang dan mengalahkan 100 manajer lainnya, Ichsan dan Manar wakili Indonesia di ajang FIFAe World Cup Football Manager 2024.

BACA JUGA:FIFA Umumkan Lokasi Pertandingan Piala Dunia 2026

BACA JUGA:FIFA Kembali Abaikan Harapan Palestina Agar Israel Diskors

Tim Indonesia berada di Grup C bersama wakil dari Polandia, Inggris, Prancis, dan India. Setelah berhasil memulangkan tim tuan rumah Inggris, Indonesia berhasil melaju ke babak final dengan poin 364.

Di babak final, Ichsan dan Manar menerapkan taktik menyerang untuk menghadapi Jerman yang diwakili oleh Sven Goly dan Tery Whennett.

Dengan skor 5-2 Ichsan dan Manar berhasil menjuarai FIFAe World Cup Football Manager 2024 yang digelar untuk pertama kalinya.

FIFAe World Cup Football Manager 2024 merupakan kompetisi football manager yang diadakan oleh FIFA.

BACA JUGA:Gol Spektakuler Dendi dan Kelok Sembilan Egy di FIFA Matchday 2023, Dipuji Erik Thohir

BACA JUGA:Cek Penerima Bansos September 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: