Realme Note 60, Hp Sejutaan Kualitas Jempolan Kapan Rilis di Indonesia?

Realme Note 60, Hp Sejutaan Kualitas Jempolan Kapan Rilis di Indonesia?

Spesifikasi, harga dan jadwal rilis Realme Note [email protected]

INFORADAR.ID - Realme Note 60 merupakan salah satu produk hp (handphone) murah dengan harga yang menggoda. Dengan spesifikasi canggih, hp ini hanya sejutaan!

Mengutip akun resmi Realme Indonesia, Realme Note 60 memiliki rangka metal tahan banting dan tahan debu serta percikan air!

Sudah siap menyimpan uang untuk mendapatkan Realme Note 60? Agar lebih memuaskan, simak spesifikasi dari hp murh dengan fitur Rainwater smart touch ini.

Spesifikasi Realme Note 60


Realme Note 60 [email protected]

Realme Note 60 akan hadir dengan layar LCD IPS berukuran 6,74 inci yang menawarkan refresh rate 90Hz, memberikan visual yang halus dan jernih dengan resolusi HD+. 

Layar ini juga dilengkapi teknologi canggih bernama rainwater smart touch, yang memungkinkan pengguna tetap dapat mengoperasikan ponsel dengan mudah meskipun jari-jari mereka basah.

Dengan sertifikasi IP64, ponsel ini tahan terhadap debu dan percikan air, memberikan perlindungan ekstra dalam berbagai kondisi.

Bagian belakang ponsel mengalami perubahan desain yang signifikan, sekarang dilengkapi dengan modul kamera baru yang menampilkan sensor utama 32MP yang lebih kuat, serta zoom digital 10x yang membuat objek terlihat lebih dekat dan jelas. Namun, detail tentang sensor sekundernya masih dirahasiakan.

BACA JUGA:Smartphone Paling Laris di Dunia 2024: Samsung dan Apple Tak Tergoyahkan, Xiaomi Curi Perhatian


Realme Note 60 [email protected]

Peningkatan besar terlihat pada kamera utama, yang naik dari 13MP pada model sebelumnya menjadi 32MP. Di bagian depan, kamera 5MP siap menangkap swafoto dengan kualitas yang mengejutkan untuk ponsel dalam kategori harganya.

Meskipun harganya tetap terjangkau, Note 60 kini menggunakan bingkai logam yang menggantikan bingkai plastik pada Note 50, memberikan tampilan dan nuansa yang lebih mewah.

Performa Note 60 masih didukung oleh chipset Unisoc T612, dipasangkan dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB serta penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com@realmeindonesia