Realme Note 60 Rilis 30 Agustus 2024, Ponsel Canggih, Harga Murah, Tahan Banting

Realme Note 60 Rilis 30 Agustus 2024, Ponsel Canggih, Harga Murah, Tahan Banting

Promo spesial Realme Note [email protected]

INFORADAR.ID -  Realme Note 60 telah menggoda pasar ponsel Indonesia dengan memberikan harga murah dan spesifikasi yang canggih.

Beberapa jam lalu, akun resmi Realme Indonesia, mengunggah pengumuman yang berharga. Realme Note 60 akan dirilis di pasar ponsel Indonesia pada 30 Agustus 2024 ini.

Pertanyaan pun bermunculan? Apa fitur atau spesifikasi serta berapa harga dari ponsel Realme Note 60 ini? Simak detailnya di bawah ini ya.

Keunggulan Spesifikasi Realme Note 60


Spesifikasi, harga dan jadwal rilis Realme Note [email protected]

BACA JUGA:Smartphone Paling Laris di Dunia 2024: Samsung dan Apple Tak Tergoyahkan, Xiaomi Curi Perhatian

Realme Note 60 hadir dengan layar LCD IPS 6,74 inci, yang memiliki refresh rate 90Hz dan resolusi HD+ untuk tampilan yang jernih dan halus.

Layar ini juga dilengkapi teknologi rainwater smart touch, memungkinkan pengguna tetap dapat menggunakan ponsel meskipun jari-jari mereka basah.

Dengan sertifikasi IP64, ponsel ini tahan terhadap debu dan percikan air.

Bagian belakang ponsel memiliki desain baru, dengan modul kamera utama 32MP yang lebih kuat dan zoom digital 10x. Detail mengenai sensor sekundernya belum diungkapkan.


Realme Note 60 [email protected]

BACA JUGA:Indonesia, Negara Pengguna WhatsApp Terbesar Ketiga di Dunia

Kamera utama mengalami peningkatan dari 13MP pada model sebelumnya menjadi 32MP, sementara kamera depan 5MP siap menghasilkan swafoto berkualitas tinggi untuk kelasnya.

Meskipun masih terjangkau, Note 60 kini memiliki bingkai logam yang menggantikan bingkai plastik pada Note 50, memberikan kesan yang lebih premium, kokoh dan tahan banting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com@realmeindonesia