Realme Note 60, Intip Spesifikasi dan Harga Hp Murah Ini

Realme Note 60, Intip Spesifikasi dan Harga Hp Murah Ini

Realme Note 60, hp canggih dengan harga satu [email protected]

INFORADAR.ID - Setelah tujuh bulan penuh euforia sejak peluncuran Note 50, Realme tampaknya tak sabar untuk kembali mengguncang pasar dengan penerusnya yang dinanti-nantikan, Realme Note 60, yang kabarnya akan segera mendarat di Indonesia.

Meskipun perusahaan masih menutup rapat mulutnya soal spesifikasi resmi Realme Note 60, beberapa peritel lokal yang nakal sudah mulai membocorkan detailnya di Instagram, seperti yang dilaporkan oleh Gizmochina pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Spesifikasi Realme Note 60

Konon, Realme Note 60 ini bakal dilengkapi layar LCD IPS 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz yang memanjakan mata, serta resolusi HD+ yang tajam.

Bahkan, layar ini dilengkapi fitur canggih bernama rainwater smart touch, yang memungkinkan pengguna tetap bisa menyentuh layar dengan sempurna meskipun jari-jari mereka basah, seolah-olah menantang hukum alam. Dengan rating IP64, ponsel ini tidak gentar menghadapi debu dan cipratan air.

Desain belakang ponsel juga dirombak total, kini dilengkapi modul kamera baru dengan sensor utama 32MP yang jauh lebih mumpuni, ditambah zoom digital 10x yang membuat segalanya tampak lebih dekat, sementara sensor sekunder masih menjadi misteri.

BACA JUGA:Buruan Klaim, Ini Kode Redeem FC Mobile Terbaru

Kamera utamanya mengalami lompatan besar dari pendahulunya yang hanya 13MP. Di depan, kamera 5MP siap mengabadikan swafoto dengan kejernihan yang tak terduga dari ponsel harga terjangkau.

Meskipun dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, Note 60 tak lagi menggunakan bingkai plastik seperti Note 50, melainkan beralih ke logam yang memberikan kesan lebih premium.

Dapur pacunya masih mengandalkan chipset Unisoc T612, yang disandingkan dengan RAM 4GB atau 6GB serta penyimpanan 64GB atau 128GB.

Dengan baterai berkapasitas 5000mAh, meski pengisian dayanya masih 10W, ponsel ini tetap siap menemani pengguna sepanjang hari.

BACA JUGA:4 Monitor Gaming Terbaik 2024

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GIZMOCHINA (@gizmochina)

BACA JUGA:Smartphone Paling Laris di Dunia 2024: Samsung dan Apple Tak Tergoyahkan, Xiaomi Curi Perhatian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@realmeindonesia