Mau Kulit Wajah Glowing? Ini Cara Hemat yang Dilakukan Nikita Willy Sebelum Tidur

Mau Kulit Wajah Glowing? Ini Cara Hemat yang Dilakukan Nikita Willy Sebelum Tidur

Potret Nikita Willy-@mbakrystall-X

INFORADAR.ID - Memiliki kulit wajah yang glowing adalah impian banyak orang. Salah satu artis yang terkenal dengan kulitnya yang bersinar adalah Nikita Willy. 

Dalam upaya untuk menjaga kecantikan kulitnya, Nikita membagikan cara hemat yang bisa dilakukan sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dalam rutinitas malamnya, Nikita Willy mengungkapkan beberapa langkah sederhana yang dapat diikuti siapa saja. 

BACA JUGA:7 Bahan Alami Ini Bikin Wajah Auto Glowing, Apa Saja? Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar

BACA JUGA:Jelang Hari Pramuka ke-63 pada 14 Agustus 2024, Yuk Ketahui Sejarahnya

Dengan cara yang mudah dan terjangkau, kamu pun bisa mendapatkan kulit yang cerah dan sehat tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk produk kecantikan. 

Simak tips dan trik yang dibagikan oleh Nikita Willy untuk merawat kulit wajah agar tetap glowing. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu juga bisa mendapatkan kulit impian yang kamu idamkan.

Nikita willy pernah mengunggah video di akun TikToknya @nikitawilly, kebiasaan perawatan kulit wajah yang ia lakukan sebelum tidur, yaitu merendam wajah dengan es batu.

Metode merendam wajah di es batu, populer di kalangan artis Korea, oleh karena itu, mengapa banyak idol dan aktris di sana memiliki kulit yang mulus dan juga glowing.

BACA JUGA:Resep Minuman Herbal Ala dr Zaidul Akbar: Bikin Awet Muda dan Glowing

BACA JUGA:Canggih, Sekarang Ada Aplikasi yang Bisa Buka Kunci Motor Listrik, Sudah Tahu Belum?

"Melakukan perawatan wajah dengan es batu, atau terapi dingin dapat memberikan sejuta manfaat bagi kulit wajah, khususnya untuk meredakan masalah jerawat," terang dr. Saddam Ismail yang dikutip dari YouTube @SaddamIsmail. 

Selain membantu mengobati jerawat, es batu juga memiliki berbagai manfaat lain untuk mengatasi masalah kulit wajah. Berikut adalah beberapa manfaat es batu menurut dr. Saddam Ismail:

1. Mengobati jerawat 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: