7 Bahan Alami Ini Bikin Wajah Auto Glowing, Apa Saja? Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar

7 Bahan Alami Ini Bikin Wajah Auto Glowing, Apa Saja? Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar

Ilustrasi Bahan Alami yang Bikin Wajah Glowing-Monstera Production-Pexels.com

INFORADAR.ID –  Terdapat 7 bahan alami yang bikin wajah auto glowing, apa saja? Mencari cara alami untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing dan sehat adalah dambaan banyak orang. 

Dr. Zaidul Akbar memberikan penjelasan mengenai 7 bahan alami yang yang bikin wajah auto glowing dan merawat kulit wajah secara alami. 

Informasi ini sangat berharga bagi mereka yang ingin menjaga kecantikan kulit tanpa perlu bergantung pada produk-produk kimia.

BACA JUGA:Selain Sheet Mask, Yuk Ketahui Jenis-jenis Masker Wajah dan Fungsinya

BACA JUGA:Donald Trump ditembak Saat Pidato Kampanye, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Bahan-bahan alami yang disarankan oleh dr. Zaidul Akbar ini tidak hanya mudah ditemukan di sekitar kita, tetapi juga terbukti efektif dalam merawat dan mempercantik kulit. 

Pengetahuan mengenai penggunaan bahan-bahan alami ini dapat memberikan alternatif yang lebih aman dan terjangkau bagi perawatan kecantikan wajah. 

Menyimak penjelasan dari dr. Zaidul Akbar tentang bahan-bahan alami untuk kulit wajah yang glowing ini bisa menjadi langkah awal untuk memulai perawatan kecantikan yang lebih sehat dan alami. 

BACA JUGA:Basic Skincare Cowok, Agar Wajah Terlihat Lebih Cerah dan Sehat

BACA JUGA:Hair Tonic Apa yang Bagus untuk Rambut Rontok? Yuk Coba Buat Sendiri Aja Pakai Resep Alami Ini

Informasi yang diberikan akan membantu pembaca dalam memilih perawatan yang tepat serta meningkatkan pemahaman tentang keamanan dan efektivitas bahan-bahan alami dalam merawat kulit wajah.

Dilansir dari akun Instagram dr Zaidul Akbar, Pendakwah sekaligus pakar obat herbal, dr Zaidul Akbar, menyebut tujuh bahan alami merupakan sumber kolagen yang sangat bermanfaat untuk membuat wajah glowing, menguatkan sendi hingga tulang.

Kolagen memegang sejumlah peran penting seperti regenerasi kulit, menjaga elastisitas, hingga Penting untuk memastikan kulit tetap terhidrasi, karena kolagen, yang menyumbang sekitar 30 persen dari total protein tubuh, merupakan kunci utama dalam menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. 

Anda dapat dengan mudah menemukan sumber kolagen dari bahan-bahan alami yang tersedia dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: