Saipul Jamil Kembali Menggemparkan Dunia Maya, Ia Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Lewat Video Call Instagram

Saipul Jamil Kembali Menggemparkan Dunia Maya, Ia Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Lewat Video Call Instagram

Potret Saipul Jamil-@HushWatchID-X

INFORADAR.ID - Penyanyi dangdut Saipul Jamil kembali menghebohkan dunia maya setelah diduga melakukan pelecehan terhadap seorang pria lewat video call Instagram. Dugaan pelecehan ini pertama kali diungkap oleh akun @HushWatchID di X pada 2 Agustus 2023.

Akun tersebut kemudian membagikan informasi lebih lanjut tentang Saipul Jamil melalui Instagram, termasuk laporan dari seseorang yang mengaku menjadi korban pelecehan. 

Dalam unggahan itu, korban menjelaskan bahwa saat sedang melakukan video call dengan Saipul Jamil, ia tiba-tiba meminta korban untuk mematikan suara hingga suasana menjadi hening. Tak disangka, Saipul kemudian memperlihatkan alat kelaminnya kepada korban.

BACA JUGA:Waspada Maraknya Kasus Pelecehan, Wajib Ajarkan Ini Pada Anak untuk Lindungi Anak Kita

BACA JUGA:Seberapa Irit Motor Listrik Alva One? Simak di Sini Performa Kecepatan dan Jarak Tempuhnya

Setelah melihat perilaku tersebut, korban pun langsung mematikan video call karena terkejut. Menurut kronologi yang disampaikan, kejadian ini terjadi pada 26 Juli 2024 sekitar pukul 14.00 WITA. 

Saipul Jamil pun mendengar rumor mengenai dirinya, ia memberikan tanggapan terkait isu yang sedang hangat diperbincangkan ini.

Dalam menanggapi isu ini, ia mengunggah pesan tersirat lewat dua akun Instagramnya, yakni @kingsaipuljamil dan @saipuljamilreal.

Pesan tersirat berupa kutipan bijak itu pun berbunyi terkait fitnah dan pertolongan dari Tuhan.

BACA JUGA:Viral, Anak Laki-laki Ini Terekam CCTV Lakukan Pelecehan Seksual Dalam Masjid

BACA JUGA:Canggih, Sekarang Ada Aplikasi yang Bisa Buka Kunci Motor Listrik, Sudah Tahu Belum?H

"Berhati-hatilah dari orang seperti ini, berhati-hatilah dari orang yang suka bercerita kepadamu tentang orang lain karena suatu saat ia pasti akan menceritakan dirimu pada orang lain," tulis pesan tersirat unggahan Saipul di akun @saipuljamilreal.

"Dekatnya pertolongan Allah, apabila suatu masalah semakin susah, maka artinya jalan keluar semakin dekat. Apabila urusanmu semakin susah, maka bersandarlah kepada Allah untuk menunggu kemudahan dari-Nya dan imanilah janji-Nya," tulis Saipul di akun @kingsaipuljamil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: