7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang yang asik dan Instagramable, Catat Alamatnya

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang yang asik dan Instagramable, Catat Alamatnya

Potret Cafe Hey Beach Alam Sutra salah satu tempat nongkrong yang asik dan instagramable di [email protected]

BACA JUGA:UPDATE, Telkom University Buka Program Beasiswa S2 Sampai Tanggal 31 Juli 2024: Cek Syarat dan Jadwalnya

Ada juga makanan ringan seperti nasi goreng, rice bowl, daging wagyu, steak ayam, pasta, udon, kari, dim sum, sosis, dan pangsit. Café ini juga memiliki berbagai pilihan makanan penutup dan minuman lezat.

2.Roti Bakar 88 Pasar Lama

Lokasi berada di Jl.Kisamaun No. 118, Pasar Lama, Kota Tangerang. Jam buka setiap hari mlai jam 09.00-23.00 WIB. Cafe ini ada ruangan ber AC dan non AC, serta ruangan indoor dan outdoor.

Selain roti panggang, Cafe ini juga memiliki roti panggang, pancake pisang, tape panggang, kebab, hamburger, otak otak, kentang, cireng, dan roti John.

Cafe ini juga memiliki berbagai macam menu seperti mie istan, mie ayam, bakso aci, ayam geprek, dan nasi goreng. Pilihan minumannya juga beragam, ada jus, teh susu, alpukat kocok, float, milkshake, bahkan kopi.

3.Formaggio Coffee & Resto

Lokasi Jl.Nyimas Melati No.A2, Sukarasa, Kota Tangerang. Jam buka Senin hingga Kamis muali jam (09.00 hingga 21.00), Jumat hingga Minggu (09.00 hingga pukul 10.00).

Tempatnya luas dan banyak pilihan tempat duduk, suasana tempatnya juga nyaman, dengan tanaman hijau di sudut-sudutnya sebagai peneduh.

Menunya beragam mulai dari steak, sup, soto, nasi goreng, mie goreng, pizza, pasta, salad hingga paket brunch. Ada pula makanan ringan seperti kue kering, makanan penutup, es krim, gelato, singkong keju, nachos, dan burger. Cafe ini juga menyediakan berbagai macam minuman kopi dan non kopi.

4.DOM Social Hub

Untuk lokasinya ada di Jl.Kanjeng Dalem Pertigaan, Sukarasa, Kota Tangerang. Untuk jam bukanya setiap hari, pukul 15.00 hingga 12.00 WIB.

DOM Social Hub adalah tempat nongkrong populer bagi kaum muda, tempat duduk di luar ruangan besar dan banyak, tetapi ada juga tempat duduk di dalam ruangan.

Banyak musisi terkenal juga menjadi tamu di sini, termasuk Feast dan Reality Club. Minuman mencakup aneka kopi, minuman non kopi, mocktail, dan frappe.

Hidangannya termasuk makanan berat seperti nasi goreng, mie aglio olio, ayam goreng, dan tom yum. Makanan ringannya meliputi potato wedges, nachos, dan chiken wings sedangkan untuk makanan penutupnya ada churro dan banoffee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: