7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang yang asik dan Instagramable, Catat Alamatnya

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang yang asik dan Instagramable, Catat Alamatnya

Potret Cafe Hey Beach Alam Sutra salah satu tempat nongkrong yang asik dan instagramable di [email protected]

5.Cafe Rute 15

Lokasinya di Jl.Kisamaun No.150, Pasar Lama, Kota Tangerang. Cafe ini buka pada hari Selasa s/d Minggu, pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Jika kamu mencari tempat nongkrong dengan musik live harian, kamu bisa mengunjungi Cafe Rute 15.

Cafe ini sangat besar dengan tempat duduk  indoor dan semi outdoor. Menunya beragam dan berkisar dari beragam hidangan nasi, kari, steak, bento, pasta dan bihun hingga kwetiau dan mie.

Jajanannya juga bervariasi, antara lain ada pisang bakar, sosis panggang, tape goreng dan bola goreng, roti panggang, roti kering, bahkan pancake.

Untuk minumannya ada kopi, mocktail, dan berbagai minuman non kopi. Harga sangat terjangkau mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 39.000.

6.Hay Beach Alam Sutera

Lokasi di Jl. Bhayangkara No. 4, Serpong Utara, Kota Tangsel, untuk jam buka mulai hari Senin hingga Jumat (12.00 hingga 22.00), Sabtu hingga Minggu dan hari libur (11.00 hingga 23.00).

Hey Beach Alam Sutera punya nuansa Cafe pantai yang Instagrammable. Jika kamu melihat dekorasinya, kamu dapat melihat bahwa kursinya pun berada di atas pasir.

Terdapat juga area bermain pasir untuk anak-anak di tengah Cafe, jadi Cafe ramah anak, untuk menu nya beragam mulai dari pizza, pasta, steak, chicken culet, lobster, tom yum, nasi goreng, nasi ayam, sambal bakar, dan banyak lagi.

Minumannya juga ada mojito, Yakult, teh, jus, air kelapa, dan kopi. Makanan ringan seperti kentang goreng dan krusty krab juga tersedia.

7.La Nuna Cafe & Resto

Lokasinya di Jl. Duren II No.52, Pedurenan, Kota Tangerang, cafe ini buka setiap hari Senin hingga Kamis (11.00 hingga 23.00), Jumat hingga Minggu (11.00 hingga 12.00).

La Nuna Cafe & Resto merupakan sebuah kafe estetik yang berlokasi di Tangerang. Suasana dan dekorasinya bernuansa bohemian dengan sedikit nuansa tropis.

Tersedia dalam berbagai pilihan tempat duduk antara lain indoor, semi outdoor, dan outdoor. Menu meliputi masakan lokal dan internasional. Ada pasta, pizza, ramyeon, teriyaki, bulgogi, nasi goreng, soto, ayam sambal, bahkan cordon bleu.

Cafe ini menawarkan berbagai macam minuman, termasuk kopi, latte, teh, mojitos, minuman non kopi, dan minuman spesial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: