UPDATE, Telkom University Buka Program Beasiswa S2 Sampai Tanggal 31 Juli 2024: Cek Syarat dan Jadwalnya

UPDATE, Telkom University Buka Program Beasiswa S2 Sampai Tanggal 31 Juli 2024: Cek Syarat dan Jadwalnya

Telkom University buka program baeasiswa S2 sampai tanggal 31 Juli 2024-Pixabay.com-MahmudAI

INFORADAR.ID- Info terbaru untuk kamu para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2, kamu bisa ikuti program beasiswa di Telkom University ini.

Telkom University tetap menerima pengajuan beasiswa bagi calon mahasiswa, salah satunya adalah program beasiswa magister berbasis riset.

Untuk pendaftaran program beasiswa ini dibuka sampai tanggal 31 Juli 2024, jika kamu tertarik dan sedang mencari beasiswa kamu bisa banget nih ikutan daftar program beasiswa ini.

BACA JUGA:Dibuka, Beasiswa Santri Berprestasi 2024: Akhir Pendaftaran Sampai 13 Juli 2024, Ini Syarat dan Jadwalnya

BACA JUGA:PT Paragon Technology and Innovation Tangerang Buka Info Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Catat Syaratnya

Jika kamu tertarik dengan beasiswa ini, kamu bisa langsung siapkan persyaratan yang harus disiapkan. Penasarankan apa saja persyaratannya itu? Oleh karena itu kamu bisa simak artikel ini sampai akhir.

Dikutip dari laman resminya, bahwa Program Beasiswa Magister Berbasis Riset (Master By Research) ini adalah beasiswa terbaik yang berfokus pada keterampilan penelitian, di mana penelitian mencakup dua pertiga dari keseluruhan kurikulum.

Beasiswa MBR bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang memperoleh keterampilan melalui pengalaman penelitian independen dan produksi publikasi jurnal.

BACA JUGA:Informasi Terbaru Beasiswa Paragon 2024: Pendaftaran Dibuka Sampai Tanggal 29 Juli 2024, Cek Syarat dan Jadwal

BACA JUGA:Ada Info Lowongan Kerja PT Cheetham Garam Indonesia Based Cilegon untuk Lulusan S1, Posisi Ini yang Dibutuhkan

Mahasiswa yang mengikuti program ini diharuskan menyelesaikan proyek penelitian akhir atau disertasi di akhir perkuliahan dan mempresentasikan temuannya dalam minimal dua esai.

Lama waktu kuliah yaitu 4 semester, mahasiswa gelar master diharuskan menghabiskan 15 hingga 20 jam per minggu di laboratorium atau pusat penelitian untuk mengerjakan penelitian.

Mahasiswa berhak menerima hingga 100 persen beasiswa alumni dan penelitian sebagaimana ditentukan oleh laboratorium atau pusat penelitian, asalkan IPK mereka 3,76 atau lebih tinggi.

BACA JUGA:Update, Beasiswa PMDSU Sudah Dibuka: Buruan Daftar, Ini Syarat dan Jadwal Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: