Diet Tapi Mau Tetep Makan Mie Instan? Rekomendasi Mie Instan Sehat Rendah Kalori dan Gluten Free

Diet Tapi Mau Tetep Makan Mie Instan? Rekomendasi Mie Instan Sehat Rendah Kalori dan Gluten Free

Rekomendasi mie instan sehat rendah kalori dan gluten free--Bukalapak

Nah, buat kamu yang tengah diet gluten atau lagi cari mie instan vegetarian, sekarang kamu bisa lega karena Mie Instan Ladang Lima adalah penyelamat yang buat ngidam mie kuahmu bisa terpenuhi.

BACA JUGA:Viral, Security Mal Plaza Indonesia Tega Pukul Anjing Penjaga, Begini Keterangan Mal PI

BACA JUGA:Erick Thohir: Timnas Indonesia Harus Evaluasi

 8. Mie Nyaman Instan Organik

Mie Nyaman Instan Organik juga diperkaya dengan kandungan nutrisi yang diperlukan bagi tubuh yaitu kalsium, protein, serat, folat, sumber vitamin K dan vitamin A.

Uniknya, Mie Nyaman Instan Organik diolah tanpa menggunakan campuran telur secara higienis. Rasa sedapnya didapat dari kaldu jamur yang membuat makanan instan ini juga menjadi incaran vegetarian.

9. Mie Instan Pondok

Mie Instan Pondok Sehat dibuat dari bahan-bahan alami, seperti sayuran dan buah-buahan organik. Sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet, penyedap rasa tambahan, ataupun bahan pengenyal mie juga tanpa MSG sama sekali.

10. Daai Mie

Daai Mie adalah mie instan vegan pertama di Indonesia yang telah mendapat sertifikat dari Asia Pacific Vegan Certification Limited dan Indonesia Vegetarian Society. 

Mie instan sehat ini sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna tambahan, tidak menggunakan MSG, dan sama sekali tidak mengandung telur & bawang. Mie instan Daai juga telah mendapatkan sertifikat halal MUI dan teregistrasi di BPOM.

Jadi itulah beberapa produk mie instan sehat yang bisa kamu nikmati saat diet.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: