Rekomendasi Coffee Shop Nyaman di Kota Serang Untuk Kamu Sejenak Meluangkan Waktu

Rekomendasi Coffee Shop Nyaman di Kota Serang Untuk Kamu Sejenak Meluangkan Waktu

Suasana indoor di Cruz Cafe Serang-Instagram/cruzcoffee.id-

“Takaran (Coffee) minumannya enak, tempatnya enak, adem banget, mau lagi panas tetep adem, harganya standar juga sih” Ungkapnya.

BACA JUGA:Pucuk Pare Cafe dan Resto, Tempat Kongkow Baru di Kaki Gunung Karang Pandeglang

Untuk kamu yang ingin berkunjung, Takaran Coffee buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam dan berlokasi di Jalan Kamalaka Panggungjati, Bumi Kali Talang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Salawasna Coffee

Mayoritas masyarakat khususnya mahasiswa dan mahasiswi Kota Serang sepertinya sudah tidak asing lagi dengan Coffee Shop satu ini.

Salawasna Coffee menjadi rekomendasi terdepan untuk kamu yang hendak menghabiskan waktu luang sambil mengonsumsi segelas kopi bersama kerabat dekat.

Salawasna menyediakan tempat dalam ruangan serta luar ruangan dalam mengoperasikan Coffee Shop mereka. 

Untuk bagian dalam ruangan, Air Conditioner (AC) sudah menjadi hal yang pasti disediakan, celah yang tidak begitu luas namun pas untuk dinikmati serta pencahayaan yang tak begitu terang tapi memberi kesan hangat, menggambarkan simbol kenyamanan yang cukup jelas.

Bagi kamu yang hendak merokok, tentu tidak diperbolehkan jika melakukannya di dalam ruangan. Namun, tak perlu berkecil hati karena bagian luar ruangan Salawasna Coffee juga tak kalah ciamik.

Pepohonan yang besar sudah menunggu untuk kamu nikmati udara segar yang ia hadirkan di bagian luar ruangan Salawasna Coffe. 

Pemandangan hijau tak berhenti disitu, karena bagian luar ruangan Salawasna Coffee juga dilengkapi dengan rerumputan serta kerikil yang kian menambah nilai natural dan kealamian Coffe Shop satu ini.

Alevia juga memberi ulasannya tentang Salawasna Coffee. Menurutnya, Coffee Shop satu ini adalah rekomendasi teratas untuk kamu sejenak meluangkan waktu melepas stres.

“Salawasna (Coffee) minumannya enak, vibes nya enak, harganya masih lumayan, terus menurut gue kalo gue di tempat manapun nyoba matcha (minuman varian matcha) matchanya salawasna itu enak”

Salawasna Coffee berlokasi di Jalan Nyimas Anjung, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang dan buka setiap hari, dengan jam operasional dari pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: