Rekomendasi Coffee Shop Nyaman di Kota Serang Untuk Kamu Sejenak Meluangkan Waktu

Rekomendasi Coffee Shop Nyaman di Kota Serang Untuk Kamu Sejenak Meluangkan Waktu

Suasana indoor di Cruz Cafe Serang-Instagram/cruzcoffee.id-

Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Nasywa Lalita ikut membagikan pengamalan positifnya saat menghabiskan waktu luang di Cruz Coffee & Work Space.

“Makanannya enak banget, minumannya (kopi susunya) enak, harganya juga masih standar, nah cuma kalo malem bagi gua panas karna rame, cuma kemaren gua coba nongkrong siang malah enak rindang dan sepi” Ucapnya.

Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa lainnya, Andi Tenritta juga memberi tanggapannya terkait nongkrong di Cruz Coffee & Work Space.

BACA JUGA:5 Cafe di Bekasi Terbaru yang Oke untuk Work From Cafe

“Cruz kayak Coffee Shop pada umumnya sih, tapi untuk menu itu rice bowl nya enak, terus dimsum nya juga enak”

Cruz Coffee & Work Space berlokasi di Jalan Tb. Bakri No. 13 Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang dan mengenai waktu operasional, Cruz buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 12 malam.

Takaran Coffee

Coffee Shop satu ini cukup nyaman untuk menemani kamu dalam mengisi waktu luang yang berkualitas dengan tujuan mengobati penatnya tubuh dan pikiran.

Tata letak bangunan yang berada disekitaran pepohonan menambah aspek kenyamanan karna udara segar memberi kesan rindang saat kamu nongkrong bersama orang terdekat. 

Takaran Coffee gak henti-hentinya memanjakan siapa saja yang berkunjung meramaikan Coffee Shop mereka, jika tadi persoalaan luar ruangan kali ini menyoal suasana dalam ruangan.

Pemilihan lampu yang tak begitu terang namun menyinari tiap sudut ruangan memberi dua kesan positif secara bersamaan yakni kenyamanan dan estetika yang tentu masih terus diperhatikan.

Fasilitas yang disediakan juga terbilang mengesankan, mulai dari spot photogenic seperti etalase album musik yang menghiasi dinding ruangan serta photo box untuk kamu yang ingin mengabadikan momen bersama orang tersayang. 

Menu yang ditawarkan juga bervariasi seperti sajian wajib yakni kopi dengan berbagai tipe, varian non kopi yang juga beragam, serta santapan makanan berat untuk mengisi perut nan lapar.

Untuk harga, kamu tidak perlu merogoh kocek begitu dalam karena berbagai menu yang disuguhkan dibandrol dengan harga yang relativ terjangkau berkisar pada angka 20 ribu rupiah.

Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Alevia Yearitsha yang berdasarkan penuturannya sering nongkrong di Takaran Coffee, mengamini bahwa Coffee Shop satu ini nyaman dan cocok untuk dijadikan opsi dalam meluangkan waktu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: