Rekomendasi Coffee Shop Nyaman di Kota Serang Untuk Kamu Sejenak Meluangkan Waktu

Rekomendasi Coffee Shop Nyaman di Kota Serang Untuk Kamu Sejenak Meluangkan Waktu

Suasana indoor di Cruz Cafe Serang-Instagram/cruzcoffee.id-

INFORADAR.ID - Aktivitas dengan intensitas tinggi serta rutinitas yang kian melelahkan setiap harinya, secara tidak langsung memaksa diri mencari waktu luang untuk mengobati rasa lelah yang membebani tubuh serta pikiran.

Coffee Shop belakangan menjadi salah satu pilihan, khususnya bagi anak muda untuk mengusir rasa lelah dan bosan imbas dari padatnya aktivitas sehari-hari. 

Mengutip dari buku “Restoran dan Beberapa Permasalahannya” karya Marsum, Coffee Shop diartikan sebagai suatu tempat atau ruangan yang dikelola secara sederhana atau dengan manajemen terstruktur yang memberikan pelayanan secara komersil dengan baik kepada tamunya berupa berbagai jenis hidangan serta pelengkap yang menunjang tempat tersebut.

Tanpa mengenyampingkan peruntukan utamanya yaitu untuk bersantap makanan dan minuman seperti kopi sebagaimana namanya.

Coffee Shop juga dimanfaatkan sebagai tempat untuk bertatap muka, berkumpul, atau yang biasa disebut dengan istilah nongkrong. 

Tanpa waktu lama lagi, berikut kami ulas rekomendasi Coffee Shop di Kota Serang untuk bikin waktu luang kamu jadi lebih berkualitas.

Cruz Coffee & Work Space

Seperti namanya yakni Work Space, Coffee Shop satu ini tak hanya cocok untuk menyantap makanan atau minuman di waktu luang, tetapi juga untuk kegiatan produktif seperti work from cafe, misalnya.

Penamaan Cruz Coffee & Work Space dengan menyoroti kata Work Space menimbulkan asumsi bahwa Coffee Shop satu ini nyaman dan tenang, oleh sebab itu mendukung untuk suasana kerja.

BACA JUGA:15 Rekomendasi Cafe Estetik di Serang untuk Bukber Asik Bareng Bestie

Cruz Coffee & Work Space menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman pada menu mereka. Varian kopi yang sudah menjadi menu wajib, varian non kopi untuk kamu yang lagi diet kafein, serta makanan berat untuk kamu santap.

Beranjak membahas persoalan fasilitas yang ditawarkan, Cruz menyediakan tempat untuk kamu ngopi di dalam serta di luar ruangan.

Spot luar ruangan dengan hiasan pepohonan nan minimalis sangat dianjurkan untuk kamu yang hendak mengonsumsi kopi seraya merokok dan berbincang dengan teman, sahabat, atau bahkan keluarga.

Berbicara soal harga, minuman dan makanan yang disajikan oleh Cruz Coffe & Work Space masih terbilang pas dan sesuai dengan kantong mahasiswa Kota Serang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: