Rekomendasi Pondok Pesantren Berbasis Boarding School di Pandeglang, Banten

Rekomendasi Pondok Pesantren Berbasis Boarding School di Pandeglang, Banten

Potret salah satu pondok pesantren di Pandeglang, Al Mizan 2 Pondok Pesantren Putri.-@storyof_rina-

Pesantren ini terletak di Jl. Amd Lintas Timur, Kp. Cikole, Kec. Majasari, Kab. Pandeglang, Banten 42217.

Pesantren SMA Presiden 2

Boarding school ini ada setelah SMA Presiden di Cikarang. Boarding school disini dipersilahkan untuk umun dari latar belakang manapun (bukan berbasis Islam).

Konsep pembelajaran di sekolah ini sangat unik karena pembelajaran yang dilakukan dipinggir pantai sehingga siswa tidak mudah stress.

Orientasi tujuan lulusan boarding school ini adalah untuk dapat masuk ke universitas negeri ternama, sekolah tinggi kedinasan, dan TNI/Polri.

Fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan tema pembelajaran. Ada scuba diving, lapangan golf, kolam renang, asrama, tempat makan, berbagai kursus olah raga, dan perpustakaan.

Pesantren ini ada di Tanjungjaya, Kec. Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42281.

BACA JUGA:Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah, Pondok Pesantren Terbaik di Tangerang, Banten

BACA JUGA:3 Alasan Kominfo Akan Blokir Telegram

SMAN CMBBS

Disebut juga sebagai SMA Negeri Cahaya Madani Banten Boarding School. Salah satu sekolah terfavorit di Pandeglang bahkan di Banten.

SMA ini disebut sebagai sekolah penggerak karena telah banyak menoreh prestasi serta mencetak siswa yang unggul. Selain itu, CMBBS adalah sekolah bertaraf nasional dan internasional.

Sekolah negeri ini menerapkan sistem boarding school yang wajib diikuti oleh seluruh siswanya dengan harapan dapat menciptakan pendidikan dan lingkungan sekolah yang kondusif.

Fasilitas sekolah ini juga lengkap, menyediakan gedung kelas yang maksimal diisi oleh 15-20 siswa, klinik, perpustakaan, laboratorium, masjid, sanggar seni, asrama, dapur, gedung botani, aula, dan mess guru.

Pondok pesantren ini terletak di Jl. Raya Labuan - Pandeglang No.Km. 03, Saruni, Kec. Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten 42216. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: