Rekomendasi Pondok Pesantren Berbasis Boarding School di Pandeglang, Banten

Rekomendasi Pondok Pesantren Berbasis Boarding School di Pandeglang, Banten

Potret salah satu pondok pesantren di Pandeglang, Al Mizan 2 Pondok Pesantren Putri.-@storyof_rina-

Pesantren Ibad Ar Rahman

Yayasan Ibad Ar Rahman memiliki 2 tingkat pendidikan dari mulai pendidikan menengah pertama sampai pendidikan menengah atas.

Sesuai dengan slogannya, "Al Quran di Hatiku, Ilmu di Pikiranku" pondok yang berlokasi di Pandeglang ini berfokus pada penghafalan Al Quran dan pendidikan umum.

Fasilitas yang dimiliki pesantren ini juga lengkap. Terdapat asrama yang terasa sangat bersih dan asri, masjid, ruang belajar modern, laboratorium, dapur umum, perpustakaan, minimarket, keamanan 24 jam dan bahkan terdapat wisma yang diperuntukkan khusus untuk orang tua dan tamu yang berkunjung dari daerah yang jauh.

Para pengajar yang ada di Pondok Pesantren yang satu ini diambil dari lulusan sekolah tinggi luar dan dalam negeri. Setiap tahunnya pondok ini mencetak siswa/siswi berprestasi di kejuaraan dalam dan luar negeri.

Pesantren ini beralamatkan di Jl. Cikoromoy Km. 01 Ds. Cimanuk Kec. Cimanuk Kab. Pandeglang Prov. Banten 4227.

Itulah merupakan rekomendasi beberapa pondok pesantren atau boarding scool yang ada di daerah Pandeglang. Setiap sekolah memiliki visi misi dan kurikulum yang berbeda dan memiliki tujuan yang sama untuk menciptakan generasi yang berakhlakul karimah.(*)

BACA JUGA:Pondok Pesantren La Tansa yang Terkenal di Indonesia Berada di Lebak

BACA JUGA:Apa Itu Hari Sejuta Kiblat 27 Mei 2024? Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: