Kreasi Makan Indomie Goreng Baru Buat Anak Kostan, Biar Ngga Gitu-gitu Aja

Kreasi Makan Indomie Goreng Baru Buat Anak Kostan, Biar Ngga Gitu-gitu Aja

Potret resep kreasi indomie goreng baru yang wajib dicoba anak kostan.-@wirda_cooksandback-

INFORADAR.ID - Yang hobi makan mie terutama anak kostan wajib nyimak sampai akhir! Begini cara membuat kreasi resep Indomie goreng baru yang enak dan gampang ditiru.

Cuaca hujan memang sangat pas menikmati Indomie goreng dan bahkan tiada pantangan bagi anak-anak kostan yang serba irit pasti lebih sering memakan mie.

Selain karena memasaknya yang simpel, mie ini juga bisa menjadi teman makan keseharian bagi yang malas masak. Anak kost wajib menyimak resep memasak kreasi indomie goreng baru untuk dicoba.

Banyak orang yang tentunya menyukai varian Indomie goreng karena rasanya yang enak dan gampang untuk dimasak. Mie juga cocok dimakan kapan saja dan di mana saja dalam situasi apa saja.

Perlu diketahui bahwa di dalam 1 bungkus mie instan terdapat kalori yang banyak. Selain itu mie instan juga mengandung karbohidrat, protein dan juga lemak.

BACA JUGA:Makanan Ini Dijamin Ampuh Buat Diet Pasca Lebaran

Mengonsumsi mie tidak baik jika terlalu berlebihan. Seharusnya jika ingin tubuh tetap sehat, makanlah makanan sehat dan jangan sering makan makanan instan, apalagi anak kostan sangat perlu memperhatikan kesehatan.

Berikut merupakan kreasi Indomie goreng baru terutama bagi anak kostan agar tidak bosan makan mie yang begitu-begitu saja.

Perhatikan berikut merupakan bahan dan cara pembuatan kreasi indomie goreng baru yang bisa kamu perhatikan dengan jeli.

Bahan: 

• Indomie goreng 2 bungkus

• bawang merah 2 siung

• bawang putih 2 siung

• cabai rawit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: