Suka dengan Drama Queen of Tears? Ini 6 Drama Kim Soo Hyun Lainnya Berbagai Genre Dari Romcom Hingga Thriller

Suka dengan Drama Queen of Tears? Ini 6 Drama Kim Soo Hyun Lainnya Berbagai Genre Dari Romcom Hingga Thriller

Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun --

INFORADAR.ID- Siapa yang tak tahu Kim Soo hyun, salah satu aktor terbaik di Korea? Kesuksesannya di dunia akting memang tidak bisa dipungkiri lagi.

Dengan prestasinya yang cemerlang di drama-drama papan atas, Kim Soo Hyun masuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi.

Ketenaran dan kemampuan akting Kim Soo Hyun diakui oleh para penggemar drama Korea di seluruh dunia.

Banyak drama yang diperankannya sering menjadi langganan dengan rating tinggi. Apa saja drama terbaik yang pernah dibintangi oleh Kim Soo Hyun?

BACA JUGA:Drama Korea yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Queen of Tears Konfirmasi Tayang Maret Ini

Dream High (2012)

Drama Kim Soo Hyun yang ditayangkan di KBS pada Januari 2011. Selain Kim Soo Hyun, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Bae Suzy, Ok Taecyeon, IU, dan Jang Woo Young.

Drama yang terdiri dari 16 episode ini berkisah tentang Song Sam Dong (Kim Soo Hyun), seorang siswa dari pedesaan. 

Ketika Song Sam Dong masuk ke SMA Kirin, dunianya berubah ketika dia menemukan bahwa dia memiliki bakat musik yang luar biasa.

The Moon Embrancing The Sun (2012)

Drama "The Moon Embracing the Sun" berbeda dengan serial sebelumnya karena berlatar belakang di sebuah saeguk atau kerajaan. 

Drama ini menceritakan kisah cinta Raja Lee Hoon dan peramal Wol (Han Ga In). Kisah cinta mereka cukup rumit karena terganggu oleh restu ratu dan penuh dengan drama kerajaan.

My Love From The Star (2013)

Drama "My Love From the Stars" adalah sebuah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan aktris cantik Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama, dirilis pada tahun 2013. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: