Drama Korea yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Queen of Tears Konfirmasi Tayang Maret Ini

Drama Korea yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Queen of Tears Konfirmasi Tayang Maret Ini

Still Cuts Drama Korea Queen of Tears--instagram/ @tvn_drama

INFORADAR.ID - Kini, pasangan baru dalam dunia drama Korea, yaitu Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, akan segera memukau penonton dengan drama Korea terbaru mereka, "Queen of Tears," 

Drama Korea ini sudah dikonfirmasi akan tayang perdana bulan Maret ini. 

Drama Korea yang dinanti-nantikan, "Queen of Tears" ini diperankan oleh bintang-bintang kenamaan seperti Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin.

Dekat dengan penayangannya, drama ini sudah diprediksi akan menjadi drama Korea hits selanjutnya. 

Drama Korea "Queen of Tears" mengisahkan kisah Hong Hae In, generasi ketiga dari konglomerat Queen's Group dan ratu dari pusat perbelanjaan, bersama dengan Baek Hyun Woo, putra kepala Yong Du Ri dan pangeran dari supermarket, selama tiga tahun. 

Ini adalah drama yang membawakan kisah cinta yang ajaib, menarik, dan lucu dari pasangan suami-istri yang berhasil bertahan dalam kekacauan dan tetap bersama meski dihadapkan pada segala rintangan.

BACA JUGA : Baru Tayang 2 Episode, Drama Korea My Husband Masuk 10 Tontonan Teratas di 59 Negara

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum dari konglomerat Queens Group, sementara Kim Ji Won mengambil peran sebagai Hong Hae In, istrinya dan pewaris chaebol dari pusat perbelanjaan Queen Group. 

Selain pengumuman tersebut, tim produksi juga merilis foto spoiler dari pasangan layar yang akan segera membuat debutnya. 

Dalam gambar tersebut, terpancar atmosfer romantis antara Baek Hyun Woo dan Hong Hae In, yang menikmati waktu santai di bangku di luar rumah mereka, jauh dari hiruk-pikuk pekerjaan mereka. 

Hong Hae In bersandar di punggung Baek Hyun Woo, dan keduanya tersenyum dengan lembut sambil berbagi buku bersama. 

Drama Korea "Queen of Tears" ditulis oleh Park Ji Eun, penulis dari drama-drama terkenal seperti "Crash Landing on You" dan "My Love From the Star." 

Siapa yang tidak sabar menyaksikan drama Korea terbaru "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won?.(*)

BACA JUGA : 9 Pasangan Drama Korea Paling Memikat di Tahun 2023, Mana Favorit Kamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: