Selamat, Film Agak Laen Masuk Daftar Film Indonesia Terlaris Nomor 5, Kalahkan Film Ini

Selamat, Film Agak Laen Masuk Daftar Film Indonesia Terlaris Nomor 5, Kalahkan Film Ini

Film Agak Laen Raih 6 juta penonton dihari ke-18 penayangan--Insstatgaram @pilem.agak.laen

INFORADAR.ID- Film Agak Laen di hari ke-18 penayangan berhasil raup 6 juta penonton, kesuksesannya berhasil membawa Film Agak Laen masuk jajaran film Indonesia terlaris sepanjang massa.

Film Agak Laen dengan genre horor komedi ini berhasil mencapai 6,003,515 yang berada diurutan ke 5 film Indonesia terlaris.

Film Agak Laen juga berhasil mengalahkan jumlah penonton film Miracell in Cell 7, Dilan, Pengabdi Setan di hari ke-18 penayangannya.

Ngomongin film Indonesia terlaris, film mana saja ya yang masuk jajaran tersebut? Berikut ini adalah daftarnya.

BACA JUGA:Tak Hanya Dirty Vote, 5 Film Dokumenter Garapan Dandhy Dwi Laksono Ini Juga Ungkap Sisi Gelap Indonesia

1. KKN Desa Penari

Film yang diangkat dari thread yang sempat ramai di platform Twitter yang kini menjadi X, berhasil mengunjang perfilman Indonesia dan menjadi film terlaris Indonesia diurutan pertama dengan jumlah 10 juta penonton.

2. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1

Film legend adaptasi dari komedian Warkop DKI yang dirilis pada 2016 silam berhasil berada di posisi kedua film Indonesia terlaris dengan 6,8 juta penayangan.

3. Pengabdi Setan 2

Melanjutkan kisah film pertama yang juga disutradarai Joko Anwar, film Pengabdi Setan 2 mampu menarik 6,3 jumlah penonton di tahun 2022.

4. Dilan 1990 (2018)

Film romansa berlatar 1990 yang diadaptasi dari novel remaja best seller dengan judul yang sama, berhasil membawa 6,3 juta penonton yang baper dengan kisah Dilan dan Milea.

5. Agak Laen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: