Usai Turun Layar, Film 'Agak Laen' Siap Sekuel Kedua

Usai Turun Layar, Film 'Agak Laen' Siap Sekuel Kedua

poster film agak laen umumkan turun layar setelah 98 hari tayang-Instagram Ernest Prakasa-

INFORADAR.ID - Film Agak Laen, yang dirilis pada tanggal 1 februari 2024 itu bertahan di layar lebar selama 98 hari. Film yang menceritakan kisah tentang empat sekawan penjaga rumah hantu, yang mencoba untuk membuat inovasi agar usahanya tidak bangkrut. Justru membuat mereka dalam masalah dengan memakan korban jiwa.

Setelah sukses besar di layar lebar dengan 9 juta lebih penonton, film "Agak Laen" siap untuk melanjutkan petualangan dengan sekuel kedua. Hal ini langsung diumumkan oleh produser film tersebut yakni Ernest Prakasa melalui laman sosial media miliknya pada Kamis 9 Mei kemarin. 

Ia mengumumkan rencana untuk menggarap kelanjutan sekuel kedua dengan cerita yang baru.

"Kuartet Bene-Boris-Oki-Jegel akan kembali dengan cerita yang baru bukan lanjutan dari film kemarin," tulis Ernest Prakasa pada akun instagramnya.

Sebelumnya ia mengucapkan terimakasih banyak kepada penonton yang telah berantusias dengan sangat sehingga menghasilkan lebih dari 9 juta penonton.

BACA JUGA:Selamat, Film Agak Laen Masuk Daftar Film Indonesia Terlaris Nomor 5, Kalahkan Film Ini

"Terimakasih banyak buat semua pemain, kru, dan tentunya penonton se-Indonesia yang udah jadi perjalanan ajaib ini," tulis Ernest pada postingan yang sama.

Pengumuman sekuel kedua ini disambut dengan antusias oleh para penggemar film Agak Laen dilihat dari komentar postingan tersebut. 

Mereka berharap sekuel ini dapat memberikan pengalaman yang lebih memuaskan lagi bagi para penonton, serta mengukuhkan posisi film "Agak Laen" sebagai salah satu film komedi yang paling dinantikan dalam industri perfilman Indonesia. 

Untuk kamu penonton setia Film Agak Laen, nantikan kabar selanjutnya mengenai rincian produksi dan tanggal rilis sekuel "Agak Laen" dari laman Instagram produsernya @ernestprakasa. (*)

BACA JUGA: Baru Sehari Liris Film Agak Laen Langsung Trending di X, Netizen: Ngakak Plus Satir

Penulis : Lydia Khaerani 

 

Tag : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: