Film Komedi Agak Laen, Bisnis Rumah Hantu dengan Arwah Pengunjung

Film Komedi Agak Laen, Bisnis Rumah Hantu dengan Arwah Pengunjung

Poster film horor komedi Agak Laen yang tayang pada 1 Februari 2024 mendatang.-instagram @pilem.agak.laen-

INFORADAR.ID – Film komedi dengan balutan horor terbaru berjudul Agak Laen akan segera tayang pada awal tahun 2024 mendatang.

Bergenre komedi horor, film Agak Laen menggaet sejumlah komika populer, seperti Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga hingga Bene Dion.

Keempat komika tersebut akan menjadi pemeran utama dalam film Agak Laen.

Film Agak Laen akan mengisahkan tentang empat pemuda yang mendirikan bisnis rumah hantu di Pasar malam.

Awalnya, rumah hantu yang didirikan oleh empat pemuda tersebut tidak menyeramkan dan tidak banyak yang tertarik.

Karena pengunjung yang datang sedikit, pemasukan uang pun tidak begitu banyak. Keempat pemuda tersebut akhirnya mengambil Langkah untuk merenovasi rumah hantu agar lebih menyeramkan.

Renovasi rumah hantu yang dilakukan, akhirnya berhasil mendatangkan banyak pengunjung. Hingga suatu hari, terdapat pengunjung laki-laki tua memasuki rumah hantu.

Saat dikejutkan oleh hantu-hantu di dalam rumah hantu, laki-laki tua itu pun terkejut dan mengalami serangan jantung. Tidak berselang lama, lelaki tua itu menutupkan mata dan meninggal di tempat.

Keempat pemuda yang menjadi hantu-hantuan itu pun panik dan bingung. Awalnya, keempat pemuda tersebut ingin melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Namun Keputusan itu akan membawa kehancuran pada bisnis rumah hantu yang mereka bangun.

Setelah melakukan pertimbangan, mereka akhirnya menguburkan jasad pengunjung di dalam rumah hantu tersebut.

Kejadian tersebut membuat rumah hantu menjadi lebih menyeramkan. Jasad pengunjung yang dikuburkan bergentayangan rumah hantu.

Akibat dari tampilan rumah hantu yang lebih menyeramkan dengan arwah pengunjung yang bergentayangan, bisnis rumah hantu tersebut mendapatkan keuntungan yang besar dari banyaknya pengunjung yang datang.

Meski rumah hantunya semakin terkenal dan banyak pengunjung, bisnis rumah hantu tersebut malah berada di ambang kebangkrutan. Hal itu karena kasus hilangnya pengunjung menarik perhatian polisi. Hingga akhirnya keempat pemuda tersebut harus dikejar-kejar polisi.

Selain menggaet empat komika populer, Tissa Biani, Arie Kriting, Indah Permatasari, Arief Didu, Praz Teguh, Sadana Agung Sulistya, Nopek Nopian hingga Mamat Alkatiri turut memainkan peran dalam film Agak Laen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: