Baru Sehari Liris Film Agak Laen Langsung Trending di X, Netizen: Ngakak Plus Satir

 Baru Sehari Liris Film Agak Laen Langsung Trending di X, Netizen: Ngakak Plus Satir

Film Agak Laen yang Sedang Tayang di Bioskop--instagram/ @pilem.agak.laen

INFORADAR.ID - Film berjudul Agak Laen telah resmi tayang mulai Kamis, 1 Februari 2024 lalu di seluruh bioskop di Indonesia. 

Film Agak Laen ditulis dan disutradarai langsung oleh Muhadkly Acho atau biasa dipanggil Acho yang sebelumnya suksed dengan film-film seperti Ghost Writer 2, Gara-Gara Warisan, hingga serial Induk Gajah.

Seperti karya sebelumnya, Acho menggarap film Agak Laen dengan genre komedi, namun yang berbeda diselingi genre horor.

Film Agak Laen menceritakan empat kawan yaitu Bene, Boris, Jegel, dan Oki membuka wahana rumah hantu yang berada di sebuah pasar malam. 

Namun, rumah hantu tersebut kurang menakutkan, sehingga mereka merenovasi tempat tersebut dan mengubah konsepnya. 

Setelah direnovasi, rumah hantu tersebut menjadi lebih menakutkan. Bahkan, seorang tamu bernama Gilang meninggal di sana, keempat sahabat tersebut memutuskan untuk menguburkan jenazah Gilang di rumah hantu tersebut. 

Namun, arwah Gilang rupanya hidup kembali dan membuat rumah hantu tersebut semakin menyeramkan. 

Alhasil, rumah hantu tersebut menjadi viral dan menarik perhatian polisi yang sedang menyelidiki kasus hilangnya Gilang.

Menariknya, ide untuk film ini berasal dari podcast Agak Laen dan dimainkan langsung oleh para anggotanya, yaitu Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga. 

BACA JUGA : Oppenheimer Borong Nominasi di Academy Award 2024

Tak hanya itu, film ini juga dimainkan oleh para aktor populer hingga komika lainnya, seperti Tissa Biani, Indah Permatasari, Anggi Marito, Praz Teguh, Arie Kriting, hingga Mamat Alkatiri. 

Dan baru satu hari sejak perilisannya, film Agak Laen ramai diperbincangakan di berbagai Sosial Media, salah satunya adalah X (sebelumnya Twitter). 

Banyak netizen yang ramai mengacungkan jempol pada film ini karena sangat menarik dan memiliki ide yang berbeda dari biasanya. 

"Agak Laen memang idenya!," tulis @sk****** melalui tweetnya di X. 

@ap******** juga menulis "Keren sih ambil konsepnya di rumah hantu, eksekusinya bisa lucu banget ????"

Film ini juga dinilai berhasil menyampaikan kritik sosial dengan cara yang satir dan humoris. 

"Nonton klen, ga bakal nyesel beneran deh haha komedinya beneran yg bisa bikin ngakak banget ditambah satire di beberapa scene. ????????'" unggah @nc***** melalui X. 

Ada juga yang menulis "ngakak bgt nontonnya wkwkwk, baru ini lg ngerasain nonton film di bioskop kelarnya pd tepuk tangan????," oleh @rv*****. 

Hmmm, jadi penasaran dengan film ini? Langsung saja saksikan film Agak Laen, karena sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Selamat menonton!.(*)

BACA JUGA : Remake Film Komedi Horor Thailand Pee Mak Dengan Judul Kang Mak: Lucu dan Mendebarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: