Usai Bilang Datang ke Lokasi Syuting Bisa Meminta Makan Siang Gratis, Netizen Ogah Nonton Film Umay Shahab

Usai Bilang Datang ke Lokasi Syuting Bisa Meminta Makan Siang Gratis, Netizen Ogah Nonton Film Umay Shahab

Potret Umay Shahab.-@umayshahab-

INFORADAR.ID – Umay Shahab baru-baru ini tengah menjadi pebincangan publik di seluruh media sosial yang menimbulkan kontroversi dari unggahannya.

Umay Shahab merupakan salah selebriti yang dikenal sebagai Bintang cilik, di mana kala ini sudah tumbuh dewasa menjadi aktor sekaligus berperan sebagai produser dari beberapa film.

Namanya kini tengah hangat diperbincangkan oleh netizen, di mana setelah dirinya mengunggah sebuah postingan di dalam aplikasi X.

Unggahan yang sempat ramai beberapa waktu lalu sebelum masa Pemilu 2024 dilakukan, di mana dirinya sempat menyindir program salah satu paslon, yakni 02 mengenai makan siang gratis.

Umay Shahab kerap kali mengunggah bahwa siapa saja bisa mendapatkan susu dan makan siang gratis dengan memintanya di lokasi syutingnya. 

Namun saat ini akun dirinya dibatasi dan tidak semua orang bisa melihat unggahannya dan mungkin saja unggahan tersebut sudah dihapusnya.

BACA JUGA:Lirik Lagu Pernikahan Kita, Arsy dan Tiara Andini Menghebohkan Para Pengguna Internet

Namun hingga saat ini, atas unggahannya membuat dirinya menjadi bulan-bulanan di media sosial yang juga beroengaruh kepada peluncuran film terbaru yang dibuatnya berjudul “Sehati Semati”.

Film Sehati Semati ini merupakan salah satu film series yang akan segera tayang di aplikasi layanan video Maxtream dari Sinemaku Pictures.

Film ini menjadi kontroversi lantaran Umay Shahab turut serta dalam pembuatan film itu sebagai produser bersama Prillu Latuconsina dan Yahni Damayanti.

Banyak netizen yang berkomentar dari peluncuran poster film Sehati Semati beberapa waktu lalu yang mengarah pada unggahan Umay Shahab sebelumnya.

“Filmnya Umay ya? Skip deh,” tulis @ryan_haryawan_07 dalam komentar unggahan poster film Sehati Semati.

BACA JUGA:Prilly Latuconsina Pamer Potret Mesra Bersama Refal Hady, Netizen: Patah Hati se-Indonesia

Dari komentar itu, Prilly Latuconsina turut berkomentar menimpali komentar di atas mengenai penangan film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: