15 Aktris Korea Terbaik yang Mendominasi Dunia Drama Korea 2023

15 Aktris Korea Terbaik yang Mendominasi Dunia Drama Korea 2023

15 Aktris Korea Terbaik 2023 yang berhasil mendominasi dunia drakor--kolase instagram/ @ky1122/ @limjjy2/@goyounjung

INFORADAR.ID - Melewati tahun 2023 dengan berbagai drama Korea terbaik dan tidak bisa dilupakan yang sudah menghiasi tahun kita. Berikut ini adalah aktris Korea terbaik tahun 2023.

Aktirs Korea terbaik tahun 2023 ini berhasil bertransformasi menjadi karakter dengan genre apa pun.

Terlepas dari pasangannya di layar atau jenis peran yang dimainkan para aktris-aktris Korea ini semakin bersinar dan mendominasi dunia drama Korea di tahun 2023.

Berdasarkan kanal kpopmap.com, inilah aktris Korea yang mendominasi drama Korea di tahun 2023.

1. Song Hye Kyo

Penggambaran Song HyeKyo sebagai Moon DongEun dalam " The Glory " sangat fenomenal dari awal hingga akhir season selanjutnya yakni " The Glory 2 ", dia membuat semua orang mengikuti emosi yang dirasakan oleh Moon Dong Eun dengan napas tertahan untuk menyaksikan rencana balas dendam yang membuahkan hasil. 

Song HyeKyo adalah bagian besar dari kesuksesan drama tersebut, menunjukkan kehebatan aktingnya yang berhasil menang Aktris Terbaik di Baeksang Arts Award 2023.

2. Lim Ji Yeon

Berbicara kesuksesan "The Glory" dan "The Glory 2", kita tidak bisa lupa dengan Lim JiYeon. Dia memerankan karakter Park YeonJin dengan cara yang menakjubkan hingga mampu membuat jutaan orang membenci karakternya. 

Lim JiYeon mampu membedakan antara kenyataan dan fiksi, membenamkan penonton sepenuhnya ke dalam cerita yang ada. 

Melalui peran ini, dia mendapatkan perhatian di seluruh dunia dan dipuji atas keterampilannya yang luar biasa. Namun tak cukup sampai di The Glory, ia muncul dalam dua drama lagi, “ Lies Hidden In My Garden ” dan “ The Killing Vote ”.

BACA JUGA:Konfirmasi, Moon Ga Young & Koo Kyo Hwan Jadi Couple di Drama Korea Us and Them

3. Jeon Doyeon

Salah satu drama Korea pertama yang memulai tahun ini adalah Crash Course In Romance dan seiring berjalannya serial ini, penonton bersorak untuk Jeon DoYeon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: