Destinasi Wisata Pandeglang Ramai di Musim Libur Nataru, Begini Himbauan Keamanan dari Polisi

Destinasi Wisata Pandeglang Ramai di Musim Libur Nataru, Begini Himbauan Keamanan dari Polisi

Destinasi Wisata Pantai Carita-Moch Madani Prasetia-

INFORADAR.ID – Obyek destinasi wisata di Kabupaten Pandeglang sangat menarik, terutama selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) ketika wisatawan dari wilayah Jabodetabek mendominasi kunjungan.

Destinasi wisata di Pandeglang termasuk wisata kolam, pantai, Curug, objek wisata religi, dan pegunungan.

Pada libur Nataru, terlihat peningkatan jumlah kendaraan yang memasuki kawasan obyek wisata di Pandeglang.

Pengelola obyek wisata di Pandeglang telah menyiapkan segala fasilitas dan peningkatan keamanan untuk menghadapi lonjakan kunjungan selama libur panjang Nataru.

Salah satu wisatawan dari Bogor, Wildan, memanfaatkan libur Nataru untuk bersama keluarganya mengunjungi destinasi wisata di Pandeglang, yakni pantai Carita yang menjadi daya tarik utama.

"Iya, kami memanfaatkan momen libur panjang anak sekolah dan libur Nataru untuk berkunjung ke Pantai Carita bersama keluarga," ungkapnya Senin 25 Desember 2023.

Para wisatawan telah melakukan pemesanan villa dan hotel untuk menikmati libur Nataru.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pantai Terbaik di Pandeglang Bakal Bikin Kamu Terpesona

"Kami sudah memesan villa untuk menginap sebelumnya, sebagai tempat istirahat bersama keluarga," ujarnya.

Destinasi wisata di Pandeglang menawarkan beragam pilihan menarik untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, teman, atau orang terkasih.

Kabagops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi memberikan himbauan kepada wisatawan yang ingin mengunjungi lokasi wisata untuk selalu memperhatikan keamanan barang bawaan mereka guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan kepada para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak mereka dengan cermat ketika berada di lokasi wisata yang ramai pengunjung.

"Kami mengimbau agar selalu waspada terhadap barang-barang bawaan untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan," tuturnya.

"Orang tua juga diharapkan selalu memantau anak-anak mereka dengan seksama saat berada di lokasi wisata, dan untuk keamanan diri, penting untuk beristirahat sejenak jika merasa lelah atau segera mendatangi Pos Pengamanan dan Pelayanan jika ada gangguan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: