Rekomendasi Wisata Terhits 2023 yang Cocok Dijadikan Sarana Akhir Tahun

Rekomendasi Wisata Terhits 2023 yang Cocok Dijadikan Sarana Akhir Tahun

Potret wisata hits di akhir tahun 2023 Labuan Bajo.-freepik/@tawatchai07-

BACA JUGA:Persiapkan 5 Hal Berikut untuk Menyambut Liburan Akhir Tahun

Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan merupakan tujuan wisata terkenal di Jawa Timur. 

Luas taman nasional ini adalah 800 kilometer persegi, meliputi Gunung Bromo dan Gunung Semeru. 

Gunung Bromo ini tentunya memiliki pemandangan matahari terbit yang indah, apalgi setelah kejadian yang sebelumnya terjadi, di mana Gunung Bromo ini tampak lebih indah dan sangat hijau.

Biasanya, wisatawan akan berkunjung ke sini untuk menikmati keindahan Pantai Berbisaik dan Bukit Teletubbies. Tentu saja, itu tidak lebih indah dari pemandangan yang lainnya.

Adapun paket liburan akhir tahun untuk trip ke Bromo ini sebesar Rp 300.000 yang sudah termasuk ke dalam transportasi Malang – Bromo PP, BBM, Jeep Bromo, Parkir, air mineral, tiket wisata, asuransi dan tour guid.

Paket wisata ini tidak termasuk Makanan, pengeluaran, kebutuhan dan obat-obatan pribadi, serta dokumentasi, Tip Guide dan Crew.

Namun dari pada itu, dengan harga paket seperti itu, Anda sudah bisa menikmati Bukit Widodaren, Golden Sunrise Bromo, Pura,   Kawah Bromo, Gunung Batok, Pasir Berbisik, Watu Singo dan Bukit Teletubis. 

Itu merupakan dua rekomendasi wisata terhits 2023 beserta dengan paket wisatanya yang wajib Anda kunjungi di liburan akhir tahun nanti, sehingga akan membuat Anda merasa tenang dan bahagia.(*)

BACA JUGA:Bingung Mau Melakukan Apa di Akhir Tahun? Lakukan 5 Hal yang Dapat Mengisi Waktu Libur Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: