Bingung Mau Melakukan Apa di Akhir Tahun? Lakukan 5 Hal yang Dapat Mengisi Waktu Libur Anda

Bingung Mau Melakukan Apa di Akhir Tahun? Lakukan 5 Hal yang Dapat Mengisi Waktu Libur Anda

Ilustradi tips liburan yang bisa dimanfaatkan ketika akhir tahun.-@freepik-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan daftar destinasi wisata menjelang akhir tahun yang wajib Anda kunjungi di tahun 2023.

Banyak destinasi wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi di akhir tahun untuk merayakan pergantian tahun dari tahun 2023 ke tahun 2024.

Terdapat beragam jenis wisata yang bisa dikunjungi, sehingga bisa memberikan kesan yang sangat menarik di detik-detik berakhirnya akhir tahun 2023.

Banyak orang yang tentunya memilih liburan untuk menghabiskan waktu di akhir tahun 2023 ini, sehingga memberikan ketenangan tersendiri bagi pribadi.

Berikut merupakan rekomendasi wisata yang cocok untuk dikunjungi di liburan akhir tahun ini, antara lain:

Wisata Kuliner

Wisata kuliner bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Apalagi saat ini banyak kafe dan restoran yang menawarkan makanan dan minuman dengan tampilan instagram.  

Anda tidak hanya bisa menyantap makanan dan minuman, tetapi juga berfoto di kafe dan restoran dengan konsep unik.  

Jika Anda ingin mencicipi makanan yang berbeda secara bersamaan, Anda bisa pergi ke pusat kuliner yang ada di setiap kota.

BACA JUGA:Mau Belanja Sekaligus Healing di Tempat Nuansa Alam? Main ke The Breeze Mall Aja

Wisata Kebudayaan dan Sejarah

Ada keragaman budaya di Indonesia. Setiap daerah memiliki bahasa, budaya, adat istiadat, dan tradisinya masing-masing yang menarik untuk dijelajahi.  

Jadi mengapa tidak memanfaatkan liburan akhir tahun untuk membenamkan diri dalam budaya negara? Ada berbagai museum, monumen bersejarah, Dekaden, tradisi, dan atraksi lokal yang dapat dipilih untuk mengisi liburan akhir tahun. 

Anda dapat mengunjungi Candi Borobudur di Magellan, Candi Prambanan di Suleman, Keraton Surakarta dan Museum Pusat Uren di Yogyakarta.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: