Mau Camping Liburan Akhir Tahun Bersama Orang Terkasih? Berikut Rekomendasi Tempat Camping Terdekat di Serang

Mau Camping Liburan Akhir Tahun Bersama Orang Terkasih? Berikut Rekomendasi Tempat Camping Terdekat di Serang

potret bukit waruwangi dari ketinggian, yang cocok dijadikan tempat camping--Instagram @infoserang

INFORADAR.ID – berikut merupakan beberapa rekomendasi tempat camping terdekat di Serang yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun Anda bersama orang-orang terdekat.

Camping menjadi salah satu cara bagi Anda untuk mengisi waktu libur akhir tahun Anda bersama orang yang Anda kasihi, sehingga liburan akhir tahun ini terasa sangat menyenangkan bagi Anda.

Terdapat banyak tempat camping terdekat di Seran yang bisa Anda kunjungi untuk liburan akhir tahun Anda, di mana Anda bisa menikmati waktu pergantian tahun dengan sangat menyenangkan.

Berikut merupakan beberapa rekomendasi tempat camping terdekat di Serang yang wajib Anda kunjungi bersama orang terkasih Anda, antara lain:

1. Pantai Cibeureum 1

Bagi Anda yang menyukai suasana laut, berkemah di Pantai Cibeureum 1 bisa menjadi pilihan destinasi wisata untuk berkemah. 

Pantai ini terletak di kecamatan Kamasan, Serang, Banten. Berjarak sekitar 1 jam 30 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi dari pusat kota Serang dengan akses jalan yang sangat bagus dan petunjuk arahnya mudah diikuti.

BACA JUGA:Selain Bisa Metik Buah, Wisatawan Bisa Camping Ground Agrowisata Agrinex di Cikeusik

Pantai Cibeureum 1 sangat luas dengan pasir putih kecoklatan. Pantai ini dikelilingi oleh banyak pohon kelapa dan memiliki banyak tempat teduh. 

Tenda yang Anda miliki dapat didirikan di area berumput pendek, sehingga akan membuat Anda terasa lebih nyaman nantinya.

Mobil juga bisa diparkir dekat dengan tenda. Dapatkah Anda membayangkan kenikmatan berkemah di pantai dengan suara ombak dan laut lepas? Apalagi saat matahari terbit dan terbenam, pemandangannya semakin indah.

Anda bisa bersantai dengan makanan ringan, membaca buku atau mendengarkan musik. Anda juga bisa bermain air di pantai atau juga bisa menikmati beberapa wahana laut yang tersedia,s eperti banana boat hingga permainan ATV.

Tak perlu khawatir soal fasilitas. Pengelola akan menyediakan beberapa fasilitas seperti toilet, kamar mandi dan mushola. 

Jika Anda tidak membawa perbekalan yang cukup, ada beberapa warung makan yang bisa Anda datangi. Ada berbagai makanan, makanan ringan, kelapa muda dan rujak pedas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: