Tempat Camping di Pandeglang, Cocok untuk Membuat Momen Akhir Tahun 2023 Lebih Bermakna

Tempat Camping di Pandeglang, Cocok untuk Membuat Momen Akhir Tahun 2023 Lebih Bermakna

Ilustrasi rekomendasi tempat camping di Pandeglang.-freepik/@tawatchai07-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan rekomendasi tempat camping di Pandeglang bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir tahun 2023 ini bersama teman-teman Anda.

Pandeglang merupakan salah satu daerah di Banten yang tidak pernah gagal memberikan keindahan alamnya, seperti adanya destinasi wisata sebagai tempat camping yang berbau alam.

Terdapat banyak wisata alam yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat camping di Pandeglang, sehingga akan sangat membantu mengisi waktu liburan Anda.

Dalam waktu dekat ini, kita akan dihadapkan dengan liburan akhir tahun atau penyambutan tahun 2024 dengan berakhir tahun 2023.

Dengan begitu, Anda bisa menciptakan momen dengan melakukan perkemahan di tempat camping yang terletak di Pandeglang, sehingga akan sangat menyenangkan bagi Anda.

Berikut merupakan 3 rekomendasi tempat camping di Pandeglang yang wajib Anda kunjungi untuk membuat momen akhir tahun Anda lebih berkesan dan bermakna:

BACA JUGA:Eksplorasi Keindahan Destinasi Curug Putri Carita Pandeglang, Mitos Misterius dan Wisata yang Memikat

1. Forest Park/Taman Hutan Raya (Tahura)

Apakah Anda suka camping di alam yang rindang? Jika iya, Forest Park atau Tahura merupakan salah satu tempat yang cocok untuk Anda. 

Forest Park/Tahura adalah salah satu tempat camping terbaik di Banten yang terletak di Sukaramer, Carita, Kabupaten Pandeglan, Banten.

Destinasi wisata yang cocok dijadikan tempat camping ini dibuka setiap harinya atau selama 24 jam dengan biaya masuk secara gratis atau tanpa harus membayar sepeserpun.

Forest Park/Tahura ini dikelilingi oleh pepohonan yang besar dan rimbun dengan cuacanya sangat sejuk dan tidak panas. 

Berkemah di alam terbuka sangat nyaman. Hutan ini juga menawarkan berbagai macam jenis tanaman dan satwa liar. Dari dataran tinggi, Anda dapat melihat pemandangan laut yang menarik.

Potensi wisata alam seperti Curug Gendang dan Curug Putri Carita sangatlah dekat, sehingga Anda bisa mengunjungi keduanya saat berkemah di Forest Park Tahura ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: