Rekomendasi Tempat Camping di Banten yang Cocok Dijadikan Momen Akhir Tahun Anda Bursama si Bestie

Rekomendasi Tempat Camping di Banten yang Cocok Dijadikan Momen Akhir Tahun Anda Bursama si Bestie

Potret salah satu tempat camping yang nyaman di Banten.-freepik/@jcomp-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan rekomendasi tempat camping di Banten yang bisa dikunjungi bersama bestie Anda untuk menciptakan momen akhir tahun yang lebih berkesan.

Menjelang akhir tahun akan menjadi salah satu momen berharga bagi siapa saja yang kerap kali mengabadikan momen itu bersama orang-orang terdekat, seperti bestie Anda.

Banyak orang yang akan memilih untuk menghabiskan waktunya untuk menciptakan momen yang sangat berharga, seperti Anda yang akan melakukan liburan bersama si bestie.

Indonesia yang kaya akan wisatanya, baik wisata alam ataupun wahana bisa dijadikan sebagai salah satu opsi untuk menghabiskan waktu bersama bestie Anda.

Ada kalanya juga orang yang sangat mencintai keindahan alam dan mungkin saja Anda pribadi menginginkan menjelajah alam untuk mendapatkan momen di akhir tahun yang sangat berharga ini.

Dengan begitu, Anda bisa melakukan camping bersama bestie Anda dengan memilih tempat yang sejuk dan asri dengan destinasi wisata yang terletak di Banten.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Tempat Camping di Tangerang yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Terdapat ragam jenis destinasi wisata alam yang bisa Anda kunjungi bersama si bestie untuk liburan akhir tahun ini, sebagaimana beberapa rekomendasi tempat camping berikut ini:

1. Gunung Karang

Gunung karang merupakan salah satu gunung yang biasa digunakan sebagai tempat yang populer untuk mendaki dan berkemah di atasnya.

Ketika berada di atas puncak Gunung Karang, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa dengan keindahan yang menyelimuti Banten dan sekitarnya.

Gunung Karang ini terletak di Pandeglang, Banten, di mana dengan melakukan camping di Gunung Karang ini, Anda juga dapat menyaksikan terbenam dan langit yang penuh dengan bintang.

Berkemah di Gunung Karang memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan udara segar dan pemandangan yang indah di sekitar Anda.

2. Danau Tasikardi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: