Rekomendasi Wisata Terhits 2023 yang Cocok Dijadikan Sarana Akhir Tahun

Rekomendasi Wisata Terhits 2023 yang Cocok Dijadikan Sarana Akhir Tahun

Potret wisata hits di akhir tahun 2023 Labuan Bajo.-freepik/@tawatchai07-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan beberapa rekomendasi wisata hits 2023 yang sangat cocok dijadikan sebagai pilihan untuk liburan akhir tahun.

Liburan akhir tahun merupakan salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap orang, pasalnya liburan akhir tahun ini merupakan salah satu waktu libur terpanjang sepanjang tahun.

Untuk menikmati liburan akhir tahun ini, tentu saja Anda bisa menikmatinya dengan quality time bersama orang-orang terdekat, seperti keluarga, pasangan sahabat dan yang lainnya.

Terdapat banyak wisata yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati momen pergantian akhir tahun 2023 ke tahun 2024 ini dengan menikmati di beberapa daerah yang sangat indah dan menarik. 

Berikut merupakan beberapa wisata terhits 2023 yang cocok Anda kunjungi untuk menikmati liburan akhir tahun, antara lain:

BACA JUGA:6 Rekomendasi Wisata Daerah yang Wajib Anda Kunjungi di Liburan Akhir Tahun, Sudah Tahu Belum?

Labuan Bajo

Labuan merupakan salah satu wisata yang sangat direkomendasikan untuk menghabiskan liburan akhir tahun 2023 ini.

Destinasi wisata ini terletak di Nusa Tenggara Timur yang menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa, pemandangan yang luar biasa dan garis pantai pribadi.

Jika Anda berkunjung ke sini, Pulau Komodo patut dikunjungi karena popularitasnya yang sudah mendunia dengan perkembangan hewan komodo yang dilindungi ini. 

Banyak juga tempat wisata lainnya seperti Desa Wae Rebo, Pulau Padar, Sawah Lingko dna masih  banyak wisata Labuan Bajo terdekat lainnya yang wajib Anda sambangi.

Terdapat paket liburan Labuan Bajo yang bisa Anda pilih dengan biaya sebesar Rp 2.400.000 per orangnya dengan jangka waktu tiga hari.

Adapun titik poin yang untuk berkumpul trip ke Labuan Bajo ini adalah di Bandara Komodo dan sekitarnya pada pukul 10.00 WITA.

Rinciannya adalah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: