Rekomendasi 3 Tempat Camping di Tangerang yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi 3 Tempat Camping di Tangerang yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

ilustasi tempat yang cocok untuk camping--Freepik @tawatchai07

INFORADAR.ID – Berikut merupakan beberapa rekomendasi tempat camping di tangerang yang cocok dijadikan untuk berkemah di liburan akhir tahun 2023 nanti.

Akhir tahun biasanya menjadi salah satu momen yang bisa dihabiskan bersama keluarga, teman atau saudara terdekat dengan mengadakan sebuah kegiatan yang cukup menarik.

Pergantian tahun baru ini biasanya menjadi salah satu momen liburan akhir tahun yang cukup panjang untuk dihabiskan bersama orang-orang terdekat.

Untuk mengisi momen itu, Anda bisa meluangkan waktu bersama dengan pergi ke beberapa tempat wisata atau sembari melakukan camping di destinasi wisata itu.

Terdapat banyak destinasi wisata yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat camping di Tangerang guna mengisi waktu liburan akhir tahun Anda bersama orang tersayang Anda.

Berikut merupakan beberapa rekomendasi tempat camping di Tangerang yang cocok untuk dijadikan sebagai momen pergantian tahun Anda, antara lain: 

1. Bumi Perkemahan Kitri Bhakti

Bumi Perkemahan Kitri Bhakti merupakan salah satu tempat perkemahan paling populer di Banten. 

Tempat ini sering digunakan untuk kegiatan berkemah kelompok dan komunitas. Lokasinya berada di dekat Balai Diklat Pemda Tangerang, lebih tepatnya di No. 34, Curug Wetan, Kecamatan Curug, Tangerang. 

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Tangerang yang Seru dan Cocok Menikmati Libur Panjang Natal dan Tahun Baru

Akses jalan menuju Bumi Perkemahan Kitri Bhakti ini sudah bagus dan bisa dilalui dengan motor atau mobil.

Bumi Perkemahan Kitri Bhakti memiliki area perkemahan yang sangat luas dengan tanahnya yang ditumbuhi rumput pendek dan sangat nyaman untuk berkemah. 

Terdapat banyak tempat teduh di tepi perkemahan untuk membuat Anda tetap sejuk, sehingga Anda akan terlindungi dari teriknya sinar matahari.

Beberapa kegiatan menarik yang bisa dilakukan saat berkemah di Bumi Perkemahan Kitri Bakti, seperti hiking di hutan bambu dan kebun milik penduduk setempat, bermain di taman bermain, mencoba panjat dinding atau bersantai di area perkemahan dan di area taman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: