Mau Punya Mobil Size Keluarga? Pakai Mobil Gran Max Mini Bus Aja, Berikut Daftar Harganya

Mau Punya Mobil Size Keluarga? Pakai Mobil Gran Max Mini Bus Aja, Berikut Daftar Harganya

Potret mobil Gran Max Mini Bus berwarna hitam.-showroomdaihatsujakarta.com-

INFORADAR.ID – Perhatikan spesifikasi mobil Gran Max Mini Bus yang cocok untuk kebutuhan keluarga Anda, ini daftar harganya.

Memiliki mobil untuk kebutuhan keluarga, tentunya akan sangat berpengaruh untuk menunjang kebutuhan dalam rumah tangga, sehingga akan terasa lebih mudah dengan hadirnya mobil Gran Max Mini Bus.

Banyak mobil yang bisa digunakan bersama keluarga, mulai dari size dan kualitasnya yang lebih baik seperti Gran Max Mini Bus.

Gran Max Mini Bus memiliki suspensi tipe conti dan ground clearance yang tinggi untuk perjalanan bisnis yang nyaman dan aman di segala kondisi jalan.

Gran Max Mini Bus lebih bergaya dengan desain terbaru yang menampilkan velg 14 inci dan lampu depan yang lebih besar, membuat perjalanan bisnis lebih nyaman di berbagai kondisi jalan dan cuaca.

Gran Max Mini Bus memiliki desain minimalis dengan dashboard yang lebih stylish dan peralatan yang fungsional, membuat perjalanan bisnis lebih nyaman. Ruang kabin dimaksimalkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Banyak tipe dan harga  yang akan ditawarkan, sehingga itu dapat menjadi pilihan yang selektif dan Anda akan menyesuaikan dengan dana yang Anda miliki.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Tapi Bingung dengan Harga? Perhatikan Daftar Harga Mobil Terios dari Segala Tipe

Berikut merupakan beberapa daftar harga yang bisa Anda pertimbangkan untuk memiliki Gran Max Mini Bus sebagaimana yang ditulis dalam showroomdaihatsujakarta.com, antara lain:

Gran Max BV 1.3 FH E4 ada dalam kisaran harga Rp 168.100.000

Gran Max BV 1.3 AC FH E4 ada dalam kisaran harga Rp 172.300.000

Gran Max MB 1.3 D FH E4 ada dalam kisaran harga Rp 198.450.000

Gran Max MB 1.3 D FF FH E4 ada dalam kisaran harga Rp 205.250.000

Gran Max MB 1.3 D FF Ambulance FH E4 ada dalam kisaran harga Rp 234.450.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: