Mau Beli Mobil Tapi Bingung dengan Harga? Perhatikan Daftar Harga Mobil Terios dari Segala Tipe

Mau Beli Mobil Tapi Bingung dengan Harga? Perhatikan Daftar Harga Mobil Terios dari Segala Tipe

Potret mobil terios yang cocok digunakan dalam keseharian.-showroomdaihatsujakarta.com-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan daftar harga mobil Terios bagi Anda yang merasa kebingungan dengan pilihan tipe dan budget yang terbatas.

Daihatsu Terios tidak hanya memiliki eksterior baru, tetapi juga memiliki mesin dan interior yang terbaru juga.

Terios baru didukung oleh mesin 2NR-VE 1.500cc empat silinder segaris DOHC dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin ini merupakan mesin yang sama dengan yang digunakan pada kembarannya, Rush, dan Xenia Avanza yang diluncurkan pada tahun 2015.

Mesin baru ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 104 PS/6.000 rpm dan torsi 13,9 kgm/4.200 rpm. 

Tenaga dan torsi ini sebenarnya lebih kecil dari mesin lama yang diklaim menghasilkan 109 PS dan 14,4 kgm pada putaran mesin yang sama.

Sekarang mari kita lihat dimensinya. Terios baru ini lebih panjang dan lebih tinggi dari sebelumnya. Panjangnya 4.435 mm x lebar 1.695 mm x tinggi 1.705 mm, dengan jarak sumbu roda 2.685 mm dan lebih tinggi 220 mm dari permukaan tanah.

Sebagai perbandingan, Terios lama memiliki ukuran panjang 4.385 mm x lebar 1.695 mm x tinggi 1.695 mm, dengan jarak sumbu roda 2.685 mm dan jarak bebas ke tanah 200 mm. untuk ban, Terios yang terbaru sudah menggunakan velg berukuran 17 inci. Model lama masih menggunakan velg 16 inci.

Terios baru dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang. Lampu ini disebut-sebut akan menyala secara otomatis saat melewati terowongan gelap di siang hari.

BACA JUGA:Mobil Bekas di Bawah 100 Juta yang Paling Direkomendasikan dan Populer di Tahun 2023

Saat parkir di tengah hujan, wiper belakang akan aktif secara otomatis. Tujuannya adalah untuk memudahkan pengemudi melihat apa yang ada di belakangnya.

Fitur keselamatan termasuk Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signalling (EBS), dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Sabuk pengaman di semua kursi penumpang depan dari baris pertama hingga ketiga. Jumlah kantung udara berbeda dengan Rush. 

Terios hanya memiliki dua kantung udara, seperti model lama, sedangkan Rush baru memiliki enam kantung udara.

Setirnya memiliki tombol audio dan telepon yang terintegrasi. Terdapat tombol start/stop, soket pengisian daya di setiap baris, AC digital, sistem audio 2DIN layar sentuh dengan pemutaran DVD, kamera parkir 360 derajat dan GPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: