5 Mobil Bekas Toyota Harga di Bawah 100 Juta Terbaru untuk Mudik Lebaran 2024

5 Mobil Bekas Toyota Harga di Bawah 100 Juta Terbaru untuk Mudik Lebaran 2024

Mobil bekas Toyota dengan harga di bawah 100 juta-photocollage-

INFORADAR.ID - Untuk mempermudah perjalanan keluarga saat mudik lebaran 2024, Anda bisa memilih mobil bekas Toyota dengan harga di bawah 100 juta ini.

Ada banyak mobil keluarga yang murah dan bisa digunakan mudik lebaran 2024, kebanyakan mobil bekas dengan merek Toyota, dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Salah satu fitur dari mobil bekas dengan merek Toyota adalah dapat menampung hingga tujuh penumpang hingga kondisi yang prima dalam menempuh perjalanan jauh mudik lebaran 2024.

Banyak produsen mobil yang menyadari kebutuhan pasar Indonesia dan mulai berlomba-lomba menawarkan mobil dengan harga yang relatif terjangkau seperti mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC).

BACA JUGA:Review Microlino Lite, Mobil Mini dengan Bentuk Unik Ini Cocok untuk Jalanan Padat Indonesia?

Tapi merek Toyota masih menjadi incaran banyak orang untuk memilikinya. Walau bekas, mobil Toyota dikenal dengan mesin yang bandel.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi mobil bekas Toyota dengan harga di bawah Rp 100 juta, dengan kondisi yang masih bagus dan layak pakai.

1. Toyota Yaris

Toyota Yaris hatchback bekas dengan mesin bensin berkapasitas 1.496 cc, bertenaga 107 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 14,3 Kgm pada 4.200 rpm ini tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis. 

2. Toyota Rush 1.5 S AT TRD Sportivo 

Toyota Rush merupakan mobil SUV dengan harga terjangkau yang diluncurkan pada tahun 2017. Mobil SUV ini dapat menampung hingga tujuh orang.

3. Toyota Innova E 2005 

Toyota Innova diluncurkan pada tahun 2004; didukung oleh mesin diesel 2.5 liter, model ini adalah salah satu MPV yang paling dibutuhkan dan paling cocok sebagai model mobil keluarga yang murah dan ekonomis.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas Murah Hanya dengan Budget Rp 40 sampai 50 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber