Spesifikasi Langkap Mobil Daihatsu Rocky yang Cocok untuk Liburan Bareng si Bestie di Akhir Tahun

Spesifikasi Langkap Mobil Daihatsu Rocky yang Cocok untuk Liburan Bareng si Bestie di Akhir Tahun

Potret mobil Daihatsu Rocky yagn cocok untuk liburan akhir tahun bareng si bestie.-showroomdaihatsujakarta.com-

INFORADAR.ID – Ini dia spesifikasi mobil Daihatsu Rocky lengkap dengan daftar harganya, cocok untuk hang out bareng bestie di akhir tahun.

Liburan akhir tahun menjadi libur panjang yang bisa Anda isi waktu luang Anda bersama si bestie, sehingga Anda bisa liburan bersama di akhir tahun.

Liburan akhir tahun Anda bersama si bestie ini bisa ditemani dalam perjalanannya dengan menggunakan mobil Daihatsu Rocky.

Daihatsu Rocky, kendaraan dengan slogan "Sahabat Eksis", menambah kelapangan pada eksteriornya, khususnya varian ADS, dengan mengusung konsep SUV kompak yang modern, aktif, dan sporty. 

Perubahan warna hitam yang dirubah antara lain pada area gril depan, bodi kaca spion samping (exterior mirror) dan varian 1.2 x, serta velg hitam untuk pelat selip perunggu berukuran 16 ' inci, yang dapat memberikan kesan sporty yang layak. 

Tak hanya itu, varian 1.2 X juga menawarkan tambahan 2 pilihan warna spesial yaitu Shining Pearl white dan red Compagno, sehingga pelanggan memiliki lebih banyak pilihan warna untuk menunjukkan lebih banyak kehadiran, sebelumnya warna ini hanya tersedia pada 1.0 L. Oct.

Daihatsu Rocky dilengkapi dengan turbocharger 1.0 Liter yang menawarkan performa dan akselerasi seperti mesin berkapasitas tinggi, serta pilihan mesin 1.2 Liter mulai dari mesin 2 Liter yang bertenaga dan hemat bahan bakar.

BACA JUGA:Mau Punya Mobil Size Keluarga? Pakai Mobil Gran Max Mini Bus Aja, Berikut Daftar Harganya

Seperti diketahui, salah satu model Daihatsu pertama yang dilengkapi platform berbasis dnga (Daihatsu New Global Architecture), Daihatsu Rocky memiliki fitur-fitur canggih terkini seperti lampu depan LED, kaca spion otomatis yang dapat ditarik, dan keyless. 

Pada bagian interior, desain kokpit Rocky Cluster meter dan Rocky instrument panel yang didesain menggunakan teknologi full digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan gaya dan selera sahabat, memiliki nuansa modern. 

Rocky juga dilengkapi dengan audio layar sentuh dalam ukuran berkisar antara 7 dan 9 inci, tergantung pada variabel yang dipilih sehubungan dengan smartphone, dan dapat mendukung representasi pengguna dengan berbagai hiburan yang luar biasa. Desember.

Daihatsu Rocky juga kompatibel dengan transmisi teknologi D-CVT, dengan perpindahan gigi yang lebih mulus, lebih senyap dan penghematan bahan bakar yang lebih baik, membuat aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Dalam hal keamanan, Daihatsu Rocky adalah Daihatsu A yang merupakan fitur terbaik di kelasnya, yaitu adanya Daihatsu A.S.A (Advanced Safety Assist). 

Fungsi ini memiliki 6 fungsi: peringatan sebelum tabrakan, pengereman sebelum tabrakan, kontrol kesalahan pengoperasian pedal, peringatan departemen depan, peringatan departemen jalur, dan pencegahan departemen jalur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: