Umumkan Project Spesial, Lee Sung Kyung Akan Debut Jadi Penyanyi?

Umumkan Project Spesial, Lee Sung Kyung Akan Debut Jadi Penyanyi?

Lee Sung Kyung, Model dan Aktris Korea Selatan--instagram/ @yg_stage

INFORADAR.ID - Model sekaligus aktris asal Korea Selatan, Lee Sung Kyung memberikan kejutan awal kepada penggemarnya setelah mengumumkan proyek spesial yang akan dilakukannya bulan Desember ini! 

YG Entertainment membagikan pengumuman dengan judul "Lee Sung Kyung Release Poster" di akun media sosial mereka. 

Pengumuman mengejutkan ini sudah mencuri perhatian banyak penggemar.


Poster untuk Project Spesial dari Lee Sung Kyung--instagram/ @yg_stage

Tentang poster yang baru dirilis, Lee Sung Kyung terlihat begitu anggun dengan latar belakang warna hangat. 

Terutama, ekspresi wajahnya yang sedang menatap ke suatu arah seolah-olah sedang terbenam dalam pemikiran mendalam, menarik perhatian banyak orang. 

Harapan para penggemar pun kian tinggi, terlebih banyak yang menyangka bahwa pengumuman akan menjadi debut Lee Sung Kyung sebagai penyanyi.

Meskipun begitu sebagian besar informasi tentang proyek baru ini masih dirahasiakan dan akan diungkapkan tanggal 13 Desember 2023.

Lee Sung Kyung, yang telah sukses di berbagai bidang seperti drama, film, musik, modeling, dan lainnya, membuat banyak orang penasaran dengan proyek terbarunya ini. 

YG Entertainment menyatakan, "Kami akan memberikan pandangan mendalam pada Lee Sung Kyung dan potensinya sebagai artis serbabisa. Mari nantikan kontennya yang akan segera dirilis."

BACA JUGA : Jisoo BLACKPINK Penyanyi dengan Raihan Penghargaan Terbanyak di MAMA 2023

Keberhasilan Lee Sung Kyung dalam dan di luar layar membuatnya dicintai oleh publik. 

Aktingnya yang stabil dan daya tarik yang tak tergantikan di setiap proyeknya telah membuktikan kehadirannya yang istimewa. 

Selain itu, dia juga aktif di berbagai kegiatan musik dan hiburan, termasuk menyanyikan lagu OST untuk drama, tampil di program musik, dan masih banyak lagi.

Untuk tahun 2024, setelah sukses dengan drama "Dr. Romantic 3" dan "Call It Love," Lee Sung Kyung berpeluang kembali ke layar lebar dengan dua proyek baru. 

Pertama, dia sedang dalam pembicaraan untuk beradu peran dengan aktor bintang papan atas Lee Dong Wook dalam drama Korea gangster "Good Man" atau yang juga dikenal sebagai "Nice Guy." 

Ceritanya mengisahkan perjuangan Seok Cheol, anak tertua dari keluarga gangster tiga generasi, dalam melindungi keluarganya, pekerjaannya, dan cintanya. 

Proyek keduanya adalah drama Korea "In Your Splendid Season," di mana dia mendapatkan tawaran untuk berakting bersama Seo In Guk. 

Kedua drama yang mungkin dibintangi oleh Lee Sung Kyung ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024.

Siapa yang makin tak sabar dengan karya mendatang dari Lee Sung Kyung?.(*)

BACA JUGA : Park Ji Hoon Hingga Ryeoun Konfirmasi Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Weak Hero Class 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: