Jisoo BLACKPINK Penyanyi dengan Raihan Penghargaan Terbanyak di MAMA 2023

Jisoo BLACKPINK Penyanyi dengan Raihan Penghargaan Terbanyak di MAMA 2023

Jisoo BLACKPINK, penyanyi solo yang meraih penghargaan terbanyak pada ajang MAMA 2023.-@BLACKPINK_JlSO-twitter.com

INFORADAR.ID - Kesuksesan Jisoo BLACKPINK dirayakan dengan megah di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2023 di Jepang pada 29 November lalu. 

Kurang dari setahun setelah debut solonya, Jisoo BLACKPINK bergabung dengan jajaran artis ternama lainnya seperti PSY dan G-Dragon.

Jisoo BLACKPINK pun menjadi salah satu dari sedikit artis solo yang memenangkan penghargaan Video Musik Terbaik sejak pertama kali digelar pada tahun 1999.

Selain itu, single hit-nya 'FLOWER' memenangkan Artis Wanita Terbaik dan Penampilan Tarian Solo Wanita Terbaik, membawa pulang tiga penghargaan dalam satu malam di acara musik bergengsi Korea

BACA JUGA:Remix Lagu Standing Next to You milik Jungkook BTS Jadi Lebih Halus Setelah Kolaborasi dengan Usher

Pencapaian Jisoo luar biasa ini mencerminkan kesuksesan IU di tahun 2020.

Tagar SELAMAT JISOO dengan cepat naik ke puncak tren global bersama dengan tagar #JISOO_MAMA2023 dan #FLOWER.

Lonjakan popularitas ini terjadi setelah anggota BLACKPINK, Jisoo, dinobatkan tiga kali sebagai penyanyi solo yang paling banyak mendapat penghargaan di MAMA Awards 2023. 

Para penggemar merasa bangga dan mengirimkan berbagai ucapan selamat kepada Jisoo.

BACA JUGA:Spotify Wrapped 2023: BTS, New Jeans, hingga SEVENTEEN Jadi Artis K-Pop yang Paling Banyak Diputar

Jisoo BLACKPINK telah meraih kesuksesan besar sebagai artis solo sejak debutnya di bulan Maret, dengan meraih pencapaian besar di tangga musik nasional dan internasional. 

Koreografi ikoniknya dalam single debutnya 'FLOWER' menjadi viral di media sosial dan banyak selebritas dari India yang berpartisipasi dalam FLOWER Dance Challenge.

Kim Ji-soo adalah seorang talenta Korea Selatan serba bisa yang telah meraih ketenaran sebagai aktor, model, penyanyi dan anggota BLACKPINK.

Sebelum debut, ia bersinar dalam iklan, termasuk kolaborasi dengan iKON Pada tahun 2015, Ji-su muncul dalam drama Producers di KBS Pada tahun 2016, ia memulai debutnya dengan BLACKPINK Snowdrop di JTBC pada tahun 2021 yang merupakan peran akting andalannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pinkvilla.com