Cristiano Ronaldo Bagikan Momen Pembukaan Museum CR7 Baru yang Luar Biasa di Riyadh

Cristiano Ronaldo Bagikan Momen Pembukaan Museum CR7 Baru yang Luar Biasa di Riyadh

Cristiano Ronaldo membagikan momen pembukaan Museum CR7 yang dibangun di [email protected]

INFORADAR.ID - Sebuah museum yang baru dibuka di Arab Saudi menampilkan karier superstar sepak bola Cristiano Ronaldo yang termasyhur. 

Para penggemar setia Cristiano Ronaldo dapat menjelajahi koleksi memorabilia pribadinya yang unik, termasuk jersey pertandingan, trofi, dan sepatu ikonik, serta melihat sekilas kehidupan legenda sepak bola ini.

Dari langkah pertama Cristiano Ronaldo di lapangan hingga prestasinya yang memecahkan rekor.

Museum CR7 atau museum Cristiano Ronaldo menampilkan benda-benda yang mendokumentasikan setiap aspek kariernya di liga-liga terbesar sepak bola, termasuk kesuksesannya saat ini di klub Arab Saudi, Al Nassr.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Pimpin Selebriti Dunia Pada Jamuan Makan Malam Battle of the Baddest

'Ini adalah kisah saya. Dari Madeira ke Arab Saudi, Museum CR7 Signature saya telah dibuka di Riyadh," demikian akun resmi museum tersebut yang dibagikan oleh Cristiano Ronaldo dan lebih dari 600 juta pengikutnya di Instagram.

Di dalam museum, pengunjung akan menemukan pameran interaktif yang menampilkan ulang pertandingan dan kemenangan Ronaldo yang paling berkesan.

Selain itu berbagai trofi dan medali yang dimenangkan oleh ikon sepak bola ini, termasuk lima penghargaan bergengsi Ballon d'Or.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano)

BACA JUGA:Putra Cristiano Ronaldo yang Berusia 13 tahun Gabung U-15 Al Nassr

Patung lilin Cristiano Ronaldo sempat dipamerkan di Madame Tussauds Menjelang Piala Dunia 2022, patung lilin Ronaldo diresmikan di Times Square, New York.

Ronaldo juga menyukai patung lilin: Pada tahun 2015, Ronaldo dilaporkan menghabiskan lebih dari 20.000 dolar AS untuk membeli patung lilin dari pematung yang sama dengan Museum Lilin Madrid, yang dipajang di rumahnya di Madrid.

Ronaldo masih terus membuat sejarah. Melanjutkan performa apiknya, Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Al Akhdoud di Liga Pro Arab Saudi.

Gol kedua Cristiano Ronaldo merupakan tendangan jarak jauh yang luar biasa dan membuat kiper lawan tak berkutik di bawah mistar gawang. (*)

BACA JUGA:5 Atlet dengan Bayaran Paling Tinggi 2023, Messi atau Ronaldo?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: