Cristiano Ronaldo Pimpin Selebriti Dunia Pada Jamuan Makan Malam Battle of the Baddest

Cristiano Ronaldo Pimpin Selebriti Dunia Pada Jamuan Makan Malam Battle of the Baddest

Ronaldo dan Tyson Fury. Tangkapan layar laman dailymail.-dailymail.co.uk-

INFORADAR.ID - Cristiano Ronaldo memimpin para selebritas dalam acara makan malam yang diselenggarakan untuk pertarungan crossover 'Battle of the Baddest' antara Tyson Fury melawan Francis Ngannou.

Selain Cristiano Ronaldo, para pesohor dunia berdatangan ke Arab Saudi untuk menyaksikan pertarungan 'Battle of the Baddest' antara Tyson Fury melawan Francis Ngannou.

Menjelang pertarungan Fury dan Ngannou, sebuah acara makan malam gala diselenggarakan pada hari Jumat, di mana para selebriti dan nama-nama penting dari dunia olahraga, termasuk Cristiano Ronaldo difoto.

Berikut ini ulasan kemeriahan acara tersebut yang disadur dari laman dailymail oleh INFORADAR.ID pada Sabtu 28 Oktober 2023.

BACA JUGA:Putra Cristiano Ronaldo yang Berusia 13 tahun Gabung U-15 Al Nassr

Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Al Nasr di Arab Saudi tahun lalu, adalah nama paling terkenal yang muncul di belakang panggung bersama Fury.

Sementara itu, mantan rekan setimnya di Manchester United, Rio Ferdinand, juga hadir dalam pesta tersebut.

Mike Tyson melatih Ngannou untuk pertarungannya melawan Fury dan mantan petinju ini juga menjadi salah satu tamu di pesta tersebut.

Tyson pernah berfoto bersama dengan pemain asal Brazil, Ronaldo, dan legenda sepak bola tersebut saat ini sedang sibuk sebagai pemilik dan presiden Real Valladolid di divisi dua Spanyol.

BACA JUGA:Greenwood Takut Pindah ke Liga Arab Karena Pernah Katakan Ini Soal Ronaldo

Oleksandr Usyk, yang bulan lalu menandatangani kontrak dengan Fury untuk perebutan gelar juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan di akhir tahun ini, juga hadir di acara tersebut dan secara tak terduga memeluk Fury malam itu.

Banyak bintang tinju yang juga hadir, termasuk mantan juara dunia kelas ringan dan kelas berat, Ricky Hatton.

Ricky Hatton kini menjadi promotor dan pelatih, sementara putranya, Campbell, bertarung secara profesional di kelas ringan.

Rapper legendaris AS, Eminem, juga pernah berfoto bersama Ngannou.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.co.uk