Putra Cristiano Ronaldo yang Berusia 13 tahun Gabung U-15 Al Nassr

Putra Cristiano Ronaldo yang Berusia 13 tahun Gabung U-15 Al Nassr

Putra Cristiano Ronaldo gabung ke tim muda [email protected]

INFORADAR.ID - Putra sulung Cristiano Ronaldo, dilaporkan akan bergabung dengan tim U-15 Al Nassr setelah transfernya ke Al Nassr dikonfirmasi pada hari Kamis.

Anak tertua Cristiano Ronaldo, berusia 13 tahun ini telah setuju untuk melanjutkan karir sepak bola mudanya bersama ayahnya di Arab Saudi.

Pernah bermain untuk tim akademi Real Madrid, Juventus dan Man United, putra pertama Cristiano Ronaldo itu diperkirakan akan menjadi pemain profesional.

Fabrizio Romano kemudian mengungkapkan bahwa ia akan bermain dengan anak-anak seusianya untuk membantunya berkembang lebih jauh.

BACA JUGA:Greenwood Takut Pindah ke Liga Arab Karena Pernah Katakan Ini Soal Ronaldo

Romano menulis di Twitter: Al-Nassr telah memutuskan bahwa Cristiano Ronaldo Junior akan mulai berlatih dengan tim U-15 meskipun masih berusia 13 tahun.

Dia akan mulai berlatih dengan tim minggu ini dan akan mengenakan nomor punggung 7".

Ronaldo memindahkan keluarganya ke negara Timur Tengah pada bulan Januari setelah kontraknya dengan Manchester United diputus dan ia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan sepak bola Eropa.

Ronaldo Junior telah membuat awal yang sangat baik dalam karirnya, mencetak 25 gol dalam delapan penampilan untuk Juventus.

BACA JUGA:5 Atlet dengan Bayaran Paling Tinggi 2023, Messi atau Ronaldo?

Kesepakatan tersebut telah disetujui oleh semua pihak dan Junior diperkirakan akan mulai berlatih dengan rekan-rekan barunya dalam beberapa hari ke depan.

Ronaldo, peraih Ballon d'Or lima kali dan juara Liga Champions dua kali beruntun, sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ia berharap putra sulungnya akan menghindari masa pensiun untuk bermain bersamanya.

Ronaldo pernah mengatakan tahun lalu: 'Anak saya mengatakan kepada saya bahwa saya ingin bermain bersamanya.

BACA JUGA:Betah di Al Nassr, Cristiano Ronaldo: Sepak Bola Eropa Telah Kehilangan Banyak Kualitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: