Infinix Hot 30i, Hp Murah RAM 8GB Harganya Cuma 1,5 Jutaan

Infinix Hot 30i, Hp Murah RAM 8GB Harganya Cuma 1,5 Jutaan

Infinix Hot 30i, hp murah dengan kapasitas besar.-id.infinixmobility.com-

INFORADAR.ID - Berdasarkan studi yang dilakukan oleh sebuah situs teknologi ternama, ternyata Infinix Hot 30i bisa menjadi solusi saat mass storage pada smartphone menjadi kebutuhan paling mendesak bagi konsumen saat ini.

Tak heran jika Infinix Hot 30i ikut bersaing untuk meluncurkan perangkat flagship terbaru dengan kapasitas penyimpanan yang besar, baik penyimpanan internal maupun RAM.

Infinix merupakan salah satu vendor smartphone yang fokus pada kebutuhan konsumen, dan perangkat terbarunya, Infinix Hot 30i, menawarkan ruang penyimpanan terbesar di kelasnya.

Berdasarkan spesifikasi ini, Infinix Hot 30i hadir dengan RAM 8GB, bersama dengan RAM standar 8GB dan RAM tambahan 16GB.

BACA JUGA:POCO M5, Hp Murah RAM 6GB Saat di Dunia Semuanya Menjadi Mahal

Infinix Hot 30i menawarkan penyimpanan internalnya sendiri sebesar 128 GB dan didukung oleh slot ekspansi penyimpanan microSD dengan kapasitas hingga 1 TB.

Dengan fitur-fitur tersebut, Infinix Hot 30i diharapkan menjadi smartphone penyimpanan ultra-tinggi yang ada di pasaran saat ini. 

Dengan Hot 30i, Infinix membawa konsep desain medium ke segmen entry-level. 

Infinix Hot 30i menampilkan layar IPS LCD 20: 9" HD + (720 x 1612 piksel) dengan rasio aspek 6,56. Kecerahan maksimum tampilan adalah 500nit (peak).

BACA JUGA:HP Murah Spek Tinggi, Ini 4 Rekomendasi HP Gaming Terbaik

Salah satu keuntungan terpenting dari menjual Infinix Hot 30i. In perangkat ini dibangun menjadi dua pengaturan kamera Infinix dengan resolusi yang cukup tinggi: 50 MP sebagai kamera utama dan kamera AI lainnya, yang resolusinya tidak ditentukan.

Dari segi performa, Infinix Hot30i ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G37. Mesin ini dilengkapi dengan 4x2. 3GHz Cortex-A53 dan 4x1.8GHz Cortex-A53, yang terdiri dari konfigurasi CPU 8-core (octa-core).

Tidak ada kendala besar saat memainkan Free Fire atau mobile Legends. Kali ini, saat menguji Infinix Hot30i untuk Free Fire, kamu juga bisa mengatur pengaturan grafis dan FPS ke level yang tinggi.

Demikian pula, pengaturan Indikator seluler juga dapat disesuaikan ke posisi rata-rata kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: