POCO M5, Hp Murah RAM 6GB Saat di Dunia Semuanya Menjadi Mahal

POCO M5, Hp Murah RAM 6GB Saat di Dunia Semuanya Menjadi Mahal

Tangkapan layar: POCO M5, hp murah RAM 6GB dari Xiaomi.-mi.co.id-

INFORADAR.ID - Anda akan bertemu dengan hp murah yang memiliki RAM 6GB, POCO M5, yang setelah diperiksa lebih dekat, ternyata merupakan 'model lama', lebih tepatnya, salinan dari Redmi tahun lalu.

Hari ini, mari kita bahas POCO M5, hp murah yang ternyata memiliki RAM 6GB dan pas untuk gamer dengan budget minimalis untuk pecinta pabrikan Xiaomi.

Diproduksi Xiaomi, hp murah, POCO M5 ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G99 delapan inti yang diproduksi dalam proses 6nm.

POCO M5 menggunakan G95 yang sedikit lebih sederhana, tetapi chipnya hampir identik dalam hal perbandingan prosesor. Namun, prosesor 6nm pada hp murah dari Xiaomi ini menjadi lebih hemat energi.

BACA JUGA:Turun Harga, Redmi Note 12 Pro 5G Sekarang 3 Jutaan, Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Secara umum, POCO M5 memiliki chip generasi baru yang bagus. Hampir semua seri Snapdragon 600 'rusak' dan sedikit lebih rendah dari Snapdragon 695.

Laman rootnation mengatakan, kotak POCO M5 berisi ponsel itu sendiri, baterai 22,5 W, kabel, pin untuk melepas slot SIM, sarung silikon, dokumentasi, dan pelindung layar.

Anda akan terkejut menemukan film terpisah dalam kemasan POCO M5s. Karena biasanya ketika film pelindung diaplikasikan pada ponsel, film tersebut direkatkan langsung. Mengapa terpisah? Untuk menghemat uang.

Untung masih ada pengisi daya. Entah kenapa, M5 tidak dilengkapi dengan charger.

BACA JUGA:Gak Ada Celah, Begini Spesifikasi Xiaomi 13T

Bagian depan khas ponsel murah dengan bezel bawah yang lebar dan lekukan berbentuk tetesan air untuk kamera depan. Layarnya dilindungi oleh Gorilla Glass 3 anti gores.

Namun, panel belakangnya jelas menarik perhatian di antara model-model anggaran serupa.

Simak ulasan mengenai POCO M5 yang kami kutip dari beberapa sumber berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mi.co.id