Empat Destinasi Pantai di Wisata Malang yang Bisa Bikin Kamu Takjub

Empat Destinasi Pantai di Wisata Malang yang Bisa Bikin Kamu Takjub

Pantai Goa Cina di Malang -website : https://www.tripadvisor.co.id/-

INFORADAR.ID - Berikut adalah empat rekomendasi destinasi pantai di wisata Malang, Jawa Timur yang bakal buat kamu terpukau takjub keindahannya. Mari simak tulisan dibawah ini.

Pantai di Malang, Jawa Timur, menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dan beragam pesona yang membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Dari pantai-pantai yang memiliki pemandangan tebing yang megah hingga yang menawarkan keindahan alam bawah laut yang memesona, Malang memiliki beragam destinasi pantai yang layak untuk dikunjungi.

1. Pantai Balekambang 

Salah satu pantai yang sangat terkenal di Malang adalah Pantai Balekambang. Dengan panorama yang memukau, pantai ini terkenal dengan tiga pulau kecil di lepas pantai yang dapat dijangkau melalui jembatan. Keindahan alamnya dan suasana yang tenang menjadikan Pantai Balekambang sebagai tempat yang populer untuk menikmati keindahan alam sambil bersantai.

2. Pantai Goa Cina 

Pantai ini juga menjadi destinasi menarik di Malang. Pantai ini terkenal dengan keberadaan goa-goa alami di tebing-tebingnya yang memberikan nuansa yang unik. Batu-batu besar dan cekungan yang terbentuk alami menambah daya tarik pantai ini, sementara airnya yang jernih menawarkan pengalaman menyelam yang luar biasa.

BACA JUGA:Liburan ke Malang Naik Kereta Api, Berikut Tempat Wisatanya yang Gak Jauh dari Stasiun

3. Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep juga tak kalah menariknya. Dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi, pantai ini memiliki pemandangan yang memukau. Meskipun ombaknya agak besar, tetapi ada area yang aman untuk berenang. Pemandangan matahari terbenam di sini juga sangatlah indah, menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan.

4. Pantai Sendang Biru 

Pantai ini adalah destinasi lain yang patut dikunjungi di Malang. Pantai ini menjadi titik keberangkatan menuju Pulau Sempu yang terkenal dengan teluknya yang memikat hati. Selain itu, Pantai Sendang Biru juga dikenal dengan dermaga nelayan yang sibuk serta restoran-restoran seafood yang menyajikan hidangan segar langsung dari laut.

Tak hanya keindahan alamnya, pantai-pantai di Malang juga menawarkan aktivitas yang menyenangkan seperti snorkeling, bermain pasir, atau sekadar bersantai menikmati deburan ombak. Selain itu, keberadaan warung-warung makanan di sekitar pantai memberikan kesempatan untuk mencicipi hidangan laut segar yang lezat.

Ketika mengunjungi pantai-pantai di Malang, pastikan untuk membawa perlengkapan yang sesuai seperti kacamata hitam, tabir surya, dan perlengkapan renang jika berencana untuk berenang atau menyelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: