6 Destinasi Wisata Tangerang yang Wajib Dikunjungi di Akhir Pekan, Cocok untuk Melepas Penat

6 Destinasi Wisata Tangerang yang Wajib Dikunjungi di Akhir Pekan, Cocok untuk Melepas Penat

Potret tempat wisata tangerang di Floating Castle, Tangerang.-@asrory313-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan beberapa rekomendasi wisata Tangerang yang cocok dikunjungi di akhir pekan.

Tangerang menjadi salah satu wilayah yang terkesan maju, karena banyaknya infrastruktur yang berada di dalamnya, terutama wisata Tangerang.

Terdapat banyak wisata Tangerang yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang sedang berada di wilayah Tangerang untuk mengunjungi destinasi wisata yang tersebar luas.

Tempat wisata Tangerang ini banyak yang mampu membuat para pengunjungnya terkesima dengan situasi dan kondisi di tempat wisata itu, sehingga akan membuat nyaman para pengunjungnya.

Banyak dari wisata Tangerang ini yang bisa dikunjungi baik ketika siang atau pun malam hari, atau di hari-hari aktif atau juga di akhir pekan.

BACA JUGA:Berkunjung ke Sakura Park, Wisata Taman Rasa Jepang dengan Kilauan Keindahan, Super Duper Gratisss

Berikut merupakan beberapa rekomendasi destinasi wisata yang sangat cocok dikunjungi di akhir pekan:

1. Hutan Jati Raya

Hutan Jati Raya terletak di Desa Kendal, Kecamatan Sindampanon, Kabupaten Tangerang. Tempat ini sangat ideal untuk melepas penat dan bersantai. 

Anda bisa menyewa hammock yang disediakan dan bersantai. Hammock-hammock tersebut diikatkan dalam satu garis lurus dengan pohon-pohon jati yang ada. Ketinggian hammock yang digunakan bisa disesuaikan dengan keinginan dan diarahkan oleh pengelola sekitar.

Selain hammock, Anda juga bisa bersantai di tenda-tenda yang disediakan. Tenda dan hammock bisa disewa dengan harga diskon. 

Pengelola tidak memungut biaya tiket masuk untuk mengunjungi hutan Jati Raya. Mereka hanya memungut biaya seikhlasnya dari pengunjung dan biaya parkir.

2. Floating Castle

Jika Anda memiliki anak atau adik, Anda harus mengajak mereka ke sini. Floating Castle merupakan wisata edukasi dengan bangunan berbentuk istana terapung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia.travel